Matcha Series From Auntie Anne’s

Bukan, ini bukan iklan. Belum ada iklan yang masuk ahahahaha.

Jadi beberapa hari lalu di timeline ku melihat kalo Auntie Anne’s ada varian baru “Matcha Series”. Cari punya cari ternyata feat willgoz. Kebetulan pada dasarnya ku memang penggemar Auntie Anne’s yang Almond Choco Cheese tapi udah juarang beli karena membatasi roti dan kawan-kawannya. Siapa yang suka jugaaaaa? *lah cari temen hahaha

Untuk Series Matcha ini, 1 porsi ada 2 varian, original matcha cream cheese & matcha sakura cream cheese.

Aku suka yang original karena cream cheesenya lebih berasa, kalo yang sakura tuh berasa makan bunga, beneran deh :)) which is enak juga. Untuk roti, konon katanya yang Matcha Series ini lebih empuk tapi yang punyaku ini karena kelamaan dimakan dan sudah dingin, jadinya yaa seperti roti Auntie Anne’s pada umumnya, yang mana tetep enak, menurutku ya.

Untuk minumannya zuzur ku belum pernah mencoba sama sekali ahahahaha, apa aja sih minumannya? Susah memang hidupku yang sekarang ini >.<.

Overall featuring ini jadi daya tarik tersendiri. Apalagi sekarang ini kan kita ((KITA)) sedang demam Korea-korea.an yang identik dengan matcha (eh iya gak si >.<) kalo saya ya suka-suka aja, malah jadi ada alasan untuk tidak lagi mengabaikan kalo lewat depan gerainya hahahaha.

Kalo kamu suka matcha & cream cheese, Cobain deh! Dan jangan lupa colek-colek ya, pengen tau komentarnya.

See you!

2 thoughts on “Matcha Series From Auntie Anne’s

Leave a comment