Hai, halo!

Hai, Halo!

Sudah lama sebenarnya pengen nulis blog lagi, cuma ada aja alasannya terus jadi lupa deh. Mungkin memang waktunya sekarang ya.. Gak ada target sebulan nulis berapa, kalo pengen dan bisa sering-sering nulis ya bagus, karena akan jadi diary yang menyenangkan untuk dibaca lagi suatu saat.

Tulisan terakhir April 2018, menulis mengenai “Akhirnya Nunik Beli Rumah”. Baca-baca lagi dan whooaaah ternyata setidakpercaya itu sama pencapaian sendiri. Karena dulu saya tidak mau punya rumah, apalagi di yang jauh dari kantor. Rumah itu juga komitmen yang sangat Panjang dengan biaya yang tidak sedikit ya.

Ingat-ingat lagi kalo bulan madu punya rumah itu tidak lama, karena cicilan terus berjalan, mesti isi rumah, tambah bagian rumah yang perlu ditambah, bayar PBB, bayar iuran RT, ikut arisan, belum lagi pas atap bocor, pipa PAM bocor dan lain sebagainya yang semuanya itu butuh biaya hahaha.

2024, apa kabar rumah? Sudah Lunas!
Sebenarnya lunas sejak 2020, alhamdulillah lebih cepat dari target karena ada bantuan dana hibah hahaha, jadi nambah lagi alasan untuk memuji diri sendiri, karena sesungguhnya sebaik-baiknya memuji adalah memuji diri sendiri, ya kaan.. Oiya Alhamdulillah lagi tidak merasakan cicilan yang floating, tapi merasakan bayar penalty hahaha.

2024, apa kabar rumah? Penghuninya bertambah!
Yang biasanya cuma dihuni 1 orang selama beberapa tahun, akhirnya nambah jadi 3, suami & ibu mertua. Iya, saya sudah menikah tahun lalu, tepatnya 4 Juni 2023 dengan seorang laki-laki idaman. Fase yang ditunggu-tunggu tapi selalu amazed ketika adaptasi dengan segala tetek bengek rumah tangga.

Sepertinya sekian dulu tulisan setelah hiatus lama, nanti kita cerita lagi ya.

See you!

Leave a comment