SADARI (Periksa Payudara Sendiri), Begini Caranya

Beberapa waktu lalu saya mengikuti race dalam rangka meningkatkan kesadaran untuk kanker payudara, #JakartaGoesPink2016 dan Skechers #GoPinkRibbon2016.

Sebagai perempuan, saya akui bahwa saya sendiri masih abai dengan hal seperti ini. Tidak tergerak sama sekali untuk periksa payudara sendiri, walaupun sering membaca berita mengenai breast cancer tapi kedua race yang saya ikuti menggerakkan saya untuk mulai periksa payudara sendiri, setiap bulan.

Dan ternyata caranya pun tidak susah, tapi memang sangat butuh kesadaran tinggi, sebelum semuanya terlambat. Flayer ini saya dapatkan ketika mengikuti Skechers #GoPinkRibbon2016.

SADARI, periksa payudara sendiri

Semoga bermanfaat dan semoga kita selalu diberi kesehatan yaa..

One thought on “SADARI (Periksa Payudara Sendiri), Begini Caranya

Leave a comment