Meraup Untung dari Program Affiliate pegipegi.com

JUDULNYAAAAAAA 😆 😆 😆

Kali ini saya mau cerita pengalaman pribadi sebagai salah satu member affiliate, yang kaget karena revenue kok banyak yaaa 😆 itu juga baru sadar beberapa minggu lalu. Dan beneran sesuai judul, meraup untung dari program affiliate pegipegi.com. Ini saya alami sendiri dari awal yang sederhana, melihat status siwi di facebook

affiliate pegipegi.com

Saya ikutan komen di status ini tapi komennya tidak berhubungan dengan program affiliate, melainkan ngasih kabar kalau baru aja dapet tiket kereta api via pegipegi.com sedangkan di tempat lain sudah habis :lol:.

Kemudian karena hari itu kebetulan lagi selo kerjaan kantornya,  akhirnya iseng klik link affiliate dan daftar. Pertimbangannya sederhana, karena saya sering dimintain tolong untuk beliin tiket pesawat/kereta dan hotel untuk orang kantor, selain itu juga saya lumayan sering bepergian. Pun kalau orang kantor gak kemana-mana ya saya pakai untuk diri sendiri aja, gak ada beban, gak ribet dan gak ada target.

Proses untuk menjadi bagian dari affiliate pegipegi.com itu ndak susah, hanya perlu mengisi form yang diberikan, kemudian menunggu 3-5 hari untuk verifikasi data. Karena memenuhi persyaratan akhirnya beberapa hari kemudian saya menerima email yang berisi password login. Udah gtu aja, bisa langsung booking :lol:, simple kan.

Setelah login, nanti akan masuk ke dashboard khusus, yang bisa digunakan untuk booking hotel atau tiket pesawat/kereta api. Untuk promotion, mereka sudah menyediakan banner yang tinggal dicopy aja url-nya. Jadi sangat memudahkan banget. Registrasinya free, dashboard pemesanan disediakan, promotion tools tinggal copy,  tinggal digunakan aja.

affiliate pegipegicom

Itu adalah hasil perfomance saya, beberapa waktu lalu memang sempat lumayan tinggi permintaan untuk mencarikan hotel dan kebetulan hotel yang dituju harganya lebih murah dibandingkan dengan tempat lain. Terus coba deh lihat angkanya, di sana kelihatan bahwa sebenarnya komisi untuk pemesanan hotel lebih besar dari pemesanan tiket pesawat. Jadi udah tau selahnya *lho 😆

Awalnya tuh ndak nyangka bakalan sampe sebesar itu revenue-nya, wong diminta untuk cariin tiket pesawat sekalian hotel, ya sudah tak cariin  😆 terus lhooo eeeh kok lumayan yaaaa :lol:. Saya juga tidak menanyakan dengan detil ke siwi, kalo pesen tiket atau hotel itu komisinya berapa persen dari total pesanan kita dsbnya. Daftar ya daftar aja 😆 karena balik lagi saya tidak mengeluarkan effort apa-apa dan tidak ada target/beban yang diberikan, jadi kenapa tidak kan? 🙂

Dan beruntung banget punya siwi, kalo ada apa-apa tinggal kontek (((TINGGAL KONTEK))). Segala permasalahan kelar, termasuk ketika mendadak terima dm yang isinya “Hanjiiiiirrrrr sejuta setengaaaah” 😆

Withdrawnya juga gampang dan tidak ribet. TAPIIIII awalnya tuh ndak maksud untuk withdraw, biar di sana aja dulu, itung-itung pos tabungannya nambah,  cuma iseng aja klik-klik semua page yang ada di dashboard, terus ada email kalau withdraw saya akan diproses dalam 5 hari ke depan LHAAAAA KOK 😆 😆 tapi yasudahlah yaa, ndak apa-apa juga, besok-besok jangan lagi ya nik 😆

Untuk tiket pesawat dan kereta, harganya tidak jauh berbeda dibandingkan dengan beberapa tempat lain tapi untuk hotel terkadang masih lebih mahal, cuma ya menurutku ini hal yang biasa, secara di sana kadang lebih mahal dari situ, kadang di sini lebih murah dari di sana dsbnya. Sebagai konsumen saya pasti mencari yang lebih murah tapi dengan kualitas yang tidak murah, terutama untuk hotel, secara saya agak-agak rewel untuk urusan hotel :lol:. Kebetulan untuk beberapa transaksi yang pernah dilakukan harganya lebih murah, yasudah beli.

Semoga pengalaman saya ini bermanfaat dan ndak ada salahnya juga buat ikutan, lumayan untuk diri sendiri dulu, revenue-nya ditabung sedikit-sedikit, tapi kalau bisa promote ke temen-temen lain untuk beli tiket dan pesan hotel, jadi lebih bagus, nanti revenue-nya bisa lebih gede.. Untuk daftar langsung di sini yaa.

Good Luck,  ttd – nunik konsumen yang happy /(^0^)/

 

6 thoughts on “Meraup Untung dari Program Affiliate pegipegi.com

Leave a Reply

