Jakarta International 10K #MiloJi10K

ASTAGAAAAAA TULISAN INI TERNYATA ADA DI DRAFT SETELAH SEKIAN LAMA πŸ˜†

Ikutan Milo 10K beberapa waktu lalu di Epicentrum, Kuningan (24 juli 2016) menyisakan banyak sekali cerita. Awalnya sederhana, itung-itung buat latian menuju Maybank Bali Marathon, 28 Agustus 2016 tanpa berharap bakalan dapat medal. KOK GITU? Karena event lari ini gratis dan dari 15.000 peserta, medal yang disediakan hanya 2000, udah pesimis duluan secara yang ikutan mesti larinya pada kenceng-kenceng πŸ˜†

Ini adalah race ketiga yang saya ikuti. Sebelumnya 5KM di Komando Run, kemudian 6KM di Gelora Run.. Saya memang sengaja milih ikutan race secara bertahap, walaupun lebih jauh jarak pas latihan yang udah sampai di 15KM, mentalnya masih cemen πŸ˜†

Untuk waktunya sendiri sebenarnya biasa aja karena kalau 10KM memang disekitaran itu waktunya. Pernah 1 jam, tapi waktu itu kalau tidak salah, saya dalam keadaan emosi tingkat tinggi, jadi buat pelampiasan πŸ˜†

Milo 10K

pose dulu di booth Sunpride sebelum ibadah 10KM

pose dulu di booth Sunpride sebelum ibadah 10KM

Untuk acara larinya sendiri seru, walaupun pintu masuknya agak membingungkan, karena tenryata masuknya harus dari sebelah sana bukan sebelah sini πŸ˜† apalagi kemarin itu harus ke booth Sunpride dulu untuk taruh tas & jaket, lumayan diputer-puter dan jalan agak jauh ke dalam tapi bolehlah yaa itung-itung pemanasan :lol:.

15.000 peserta mulai start jam 06.00 pagi mengelilingi Epicentrum menuju jalan Rasuna Said hingga perempatan Gatot Subroto lalu memutar balik kembali menuju Rasuna Said hingga jembatan dan menuruni Halte Latuharhari dan memutar menuju Rasuna Said kembali hingga finish di Epicentrum kembali.

Bareng Deddy dari Sunpride dan Arie Goiq

Di garis startt areng Deddy dari Sunpride dan Arie Goiq

Hijaukan Epicentrum!

Hijaukan Epicentrum!

Walaupun tidak dapat medali, tapi senang bisa ikutan acara ini soalnya ketemu dengan beberapa teman yang udah lama tidak ketemu.

sama-sama di jakarta tapi terakhir ketemu, ada mungkin setahun yang lalu :lol:

sama-sama di jakarta tapi terakhir ketemu, ada mungkin setahun yang lalu πŸ˜†

kalo yang ini, terkahir ketemu sekitar 6 bulan yang lalu, waktu anaknya curhat soal kerjaan, eeehh sekarang ternyata kantor kita mengerjakan client yang sama :lol:

kalo yang ini, terkahir ketemu sekitar 6 bulan yang lalu, waktu anaknya curhat soal kerjaan, eeehh sekarang ternyata kantor kita mengerjakan client yang sama πŸ˜†

Dan yang paling menyenangkan adalah di booth Sunpride sedang bagi-bagi buah gratis! Selain pisang ada Nanas Honi, Guava Crystal, dan Apel. Surga banget kelar lari langsung ngemil buah-buahan. Apalagi kandungan gula alami pada buah dapat mengganti energi yang hilang sehabis olahraga.

milo run 2016

yang buah, yang buah :D

yang buah, yang buah πŸ˜€

milo run 2016

milo run 2016

Β Nikmat olahraga pagi-pagi mana lagi yang kamu dustakan?

Advertisements

4 thoughts on “Jakarta International 10K #MiloJi10K

  1. farida story says:

    Mba Nunik Apa kabar…..
    Masih inget aku ngga??
    ketemu di Pahawang thn lalu.. hihii
    tiba2 ktmu blog mba nunik lagi gara2 ada kenangan di FB th lalu.. πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s