Member di Celebrity Fitness Itu Mahal (?)

Kelar ngobrol dengan steffi hartanto, teman kantor soal pendaftaran member di Celebrity Ftiness, jadi keingetan kalau sudah 6 (enam) bulan saya menjadi member, walaupun free hihihihi

ini November 2016, pertama kali menginjakkan kaki di Celebrity fitness :lol:

ini November 2016, pertama kali menginjakkan kaki di Celebrity fitness πŸ˜†

Desember 2015, gak punya foto sendiri, jadi seadanya yaa :lol:

Desember 2015, gak punya foto sendiri, jadi seadanya yaa πŸ˜†

Sebelumnya saya pernah nulis di sini, asal muasal kenapa akhirnya memilih menjadi member di Celebrity FitnessΒ dan pertanggal 14 Juni 2016, kontrak tersebut berakhir. Lucunya tanggal tersebut saya masih bisa latihan di sana dan masih dibolehin masuk πŸ˜† Ketauannya waktu nanya ke Gini (salah satu marketing di sana) kapan kontrak ‘free 6 bulan’ kelar biar diperpanjang.

Tanggal 16 Juni 2016, saya mendaftar lagi menjadi member karena sebelumnya itu kontraknya free jadi gak bisa diperpanjang melainkan daftar seperti member baru. Buat saya its ok, karena memang saya butuh.

Menjadi member di Celebrity Fitness memang tidak murah, banyak temen yang akhirnya hanya sebatas free trial tapi kemudian tidak menjadi member dengan alasan perbulannya mahal. Menurut saya itu adalah pilihan ya karena alasan dan kebutuhan Β tiap orang itu berbeda, tapi kalau saya yang ditanya, jawabannya adalah tidak mahal.. NUNIK BANYAK DUIT SIH, AHAHAHAHHAHAAAMIIIIN YAAA

Pertimbangan saya begini,

  • Senin sampai Minggu ada banyak sekali kelas yang bisa diikuti, mulai dari berbagai macam yoga, cyclingΒ sampai kelas cross fit, body pump, kettlebelvipr dll dll yang ada di main studio.. Itu semua bebas mau diikuti setiap hari, kalau badannya kuat & gak ada kerjaan, ikutan aja dari pagi sampe sore :lol:.. Nah coba bandingkan kalau ngeteng ikutan masing-masing kelas tersebut ditempat yang berbeda, berapa bayarnya? Mesti lebih mahal, coba hitung deh
  • Celebrity Fitness di fX dekat dengan GBK. Ini adalah hal penting yang jadi pertimbangan kenapa akhirnya saya memutuskan untuk meneruskan menjadi member. Karena sebagai perempuan yang suka lari, ini sangat menyenangkan. jadi gak bingung mau taruh tas dan alat lenong di mana sebelum lari. Terus kelar lari bisa streching & pake roller foam terus mandi deh.
  • Celebrity Fitness itu buka jam 06.00 pagi, senin – minggu, untuk manusia pagi seperti saya ini sangat menguntungkan. Jadi bisa olahraga dulu sebelum ke kantor, jadinya badan lebih segar. Tapi untuk hari sabtu dan minggu, yang buka jam 06.00 pagi hanya outlet fX yaa, yang lain bukanya jam 08.00 pagi
  • Celebrity Fitness itu tutupnya jam 11 malam. Kadang saya baru bisa mulai olahraga itu jam 20.00. Sekali olahraga biasanya 1,5 – 2 jam, jadinya masih ada waktu buat mandi. Tapi kalau bulan puasa seperti ini mereka tutupnya jam 22.00.
  • Lokasinya banyak dan pemilihan lokasinya itu strategis. Ada sekitaran 34 club di seluruh Indonesia, 20 diantaranya ada di Jakarta, Bogor, BSD, Tangerang, Depok. Coba googling deh, pasti ada lokasi club yang deket sama tempat kalian beraktivitas

Itu sih pertimbangannya, selain karena olahraga sudah menjadi kebutuhan primer. Seminggu harus olahraga 5 kali, minimal 1 jam, maksimal 2 jam plus pendinginan, kalau kurang dari itu saya bisa cranky berkepanjangan πŸ˜†

Maret 2016

Maret 2016

April 2016

April 2016

Mei 2016

Mei 2016

Awal Juni 2016

Awal Juni 2016, sudah bisa pake celana putih πŸ˜†

Kalau dipikir-pikir, perjuangannya tidak mudah sampai akhirnya olahraga sebagai kebutuhan primer. 3-4 bulan awal memaksa diri untuk langsung siap-siap ke gym setelah shalat shubuh, pokoknya jam 6 udah harus sampe fX :lol:. Tidak berhenti walopun badan rasanya udah mau patah-patah πŸ˜† karena saya percaya bahwa sehat itu investasi jangka panjang, bahwa badan itu akan menyesesuaikan pada akhirnya, bahwa ternyata olahraga malam juga menyenangkan tipikal orang-orangnya berbeda, pemandangan untuk mata juga beda πŸ˜†

Hasilnya? Bisa dilihat di beberapa foto sebelum ini. Agak nyesel karena gak ada foto before dan after tapi bisa dilihatlah yaaa perkembangannya, memang signifikan untuk penurunan berat badan, stamina juga makin baik, kualitas tidur juga bagus. Kalo dipikir-pikir lagi ternyata berat badan saya memang harus diturunkan, biar kalo lari gak berat bawanya πŸ˜†

Oiya, senang karena ada 3 (tiga) orang teman yang akhirnya ikutan jadi member di Celebrity Fitness tanpa paksaan πŸ˜† apapun alasan mereka tapi dengan jadi member tuh sudah langkah awal yang baik. Dan satu hal, komitmen mereka dipertaruhkan di sini, mari kita lihat 6 bulan kedepan yaa, kalau masih konsisten latihan berarti mereka keren dan sebagai temannya pasti akan bangga πŸ™‚

Tapi sayang steffi hartanto & Ellen soo gak ada fotonya, nanti kalo pas ada, ditambahin deh ya πŸ˜†

tolong dimaklumi fotonya yaa :(

ini toshiko potoboda tolong dimaklumi fotonya yaa 😦

Untuk semua pencapaian selama 6 (enam) bulan terakhir, saya harus berterima kasih sama Female Daily yang udah ngasih kesempatan untuk free trial selama 6 bulan, kalau kemarin gak diajakin mungkin saya baru-baru ini aja daftar jadi member karena ada promo πŸ˜† atau malah gak sama sekali. Kalau kemarin gak diajakin mungkin saya belum akan serius lari apalagi ikutan Half Marathon,Β 28 Agustus 2016 di Bali. Kalau kemarin gak diajakin mungkin saya gak akan tau tuh bedanya yoga, pilates, TRX, kettlebelvipr, body pump, body combat dsbnya πŸ˜†

Percaya kalo semua ada waktunya πŸ™‚

Oiya kalau butuh informasi soal Celebrity Fitness, bisa ke sini yaa.. Atau kalo mau free trialΒ dulu kabarin aja, ntar tak kenalin sama Gini, cincailah urusannya nanti secara udah kenal dan 3 (tiga) teman, juga tak bawa ke Gini, cincailaah hihihihihi

8 thoughts on “Member di Celebrity Fitness Itu Mahal (?)

    • nunik99 says:

      :)))))) haibad iiih, rate normal ato diskon? Ini aku pas bayar satu untuk berdua, jadi lebih murah

      tapi tahun depan kalo gak ada promo lagi, mau ndak mau bayar normal, bahaya kalo ndak bisa gym πŸ˜†

  1. Kimi says:

    Mbak, kamu hebat banget sih bisa olahraga 5 hari seminggu. Aku paling mentok seminggu cuma sekali, cuma sejam, itupun ngos-ngosan. πŸ˜†

  2. nunu.oktaviani@ymail.com says:

    Mbak aku berniat banget celfit di fx tapi masih awam soal harga dll nya krn menurut browsing di internet banyak yg harganya dimainin. Bs dibantu kah mba untuk info celfit fx? terima kasih mbakπŸ˜„

      • Nunu says:

        Wah apa saja mbakk😁 hehe hmm tapi paling harga dan cp orang celfit fx nya mungkin mba? aku dulu celfit mm enak bgt tp cm trial aja. Atau guidance nya juga gapapa mbak

      • nunik99 says:

        Untuk kontak fx, bisa ke 021-25554288 nanti cari mas nando yaa, bilang aja temennya nunik

        untuk harga mereka beragam, sekitaran 700rian perbulan,, tapi biasanya mereka ada macam2 promo. Seperti promo member gratis uang pendaftaran (uang pendaftaran/administrasi itu bisa sampe 1jutaan)… ada juga promo member get member, atau promo bayar 1 untuk berdua (misal yang biasanya 1 orang bayar 700rb, ini bisa untuk berdua, jadi 1orang cuma 350rb)… Untuk keanggotaan celfit itu ada kontrak setahun yaa dengan pembayaran tetap perbulan, setelah setahun bisa perpanjang lagi, sukur2 kalo dapat promo..

        promo untuk masing2 outlet beda2 yaa, untuk jelasnya bisa ngobrol2 dulu sama nando,, atau kalau mau ketemu, saya besok ada latihan di GBK tapi ke celfit fx dulu taruh tas,, disana sekitar jam 6 sore πŸ™‚

Leave a Reply

