Menghabiskan Akhir Pekan di Pop Hotel, Gading

Beberapa waktu lalu saya menghabiskan akhir pekan di Pop Hotel Gading, sebuah hotel budget yang berada di kawasan Mall Kelapa Gading, Jakarta utara. Pop Hotel merupakan salah satu dari 3(tiga) hotel yang termasuk dalam Tauzia Hotel Management. Dua hotel lainnya adalah Hotel Harris dan Yello Hotel di Surabaya.

Pop Hotel Gading

Kok nginep di sana? Ngapain? Sama siapa? OKESIP! .. Jadi begini, masih inget kan kalau saya itu salah satu panitia dari Blog Camp yang dilaksanakan bulan Oktober lalu? Nah karena itu, jadi kami panitia-panitia ini dapet jatah berkesempatan untuk menginap semalam di Pop Hotel yang ada di beberapa kota dan saya kebetulan milih yang di Kelapa gading. Soalnya kalo di Lampung atau Bali atau Batam kejauhan :lol:. Kalau ditanya ngapain ya pastinya nginep 😆 terus kalo ditanya sama siapa, hhhhhmmmm yang pasti dia manusia yang kakinya napak tanah 😆

Saya tiba di Pop Hotel Gading sekitar jam 19.00 malam soalnya kan mampang – gading itu jauh ya 😆  . Tidak menyangka kalau malam minggu itu Pop Hotel Gading ramai banget tapi gak harus nunggu lama untuk akhirnya saya dilayani oleh mas resepsionis dan tidak butuh waktu lama untuk mendapatkan kunci kamar. Oiya karena saya dapat voucher jadi beberapa hari sebelumnya sudah konfirmasi ke pihak Pop Hotel, mungkin itu yang menyebabkan tidak butuh waktu lama untuk mendapatkan kunci.

Sebelum dikasih kunci kamar, saya diminta untuk deposit sebesar 30.000, incase kalau kartu hilang atau terbawa. Beda dengan Hotel Harris yang sebelumnya kita akan diminta untuk deposit sebesar harga kamar 1 malam sebelum akhirnya diberikan kunci.

Untuk ukuran budget hotel, Pop Hotel ini punya kamar yang lumayan luas untuk jumpalitan. Tapi sayang kemarin itu saya over expectation. Bayangan saya, Pop Hotel ini sama dengan beberapa hotel budget yang pernah di-inap-i dengan segala kelengkapan untuk mandi dan sarapan yang mumpuni, ternyata saya salah 😆

Budget hotel yang ditawarkan ini beneran hotel untuk sekedar numpang istirahat di kasur ukuran besar yang empuk, AC yang dingin dan saluran tv kabel. Tidak untuk menikmati hotel secara keseluruhan. Tapi kelebihan Pop Hotel Gading adalah ada lantai yang langsung terhubung dengan Mall Kelapa Gading, tepatnya di lantai 3. Jadi hiburannya ya main di mall.

Resto-nya pun minimalis. Pagi itu saya memang agak terlambat turun untuk sarapan, tiba di resto makanannya habis 😆 tapi gak nunggu lama, makanannya sudah diisi lagi. Menunya ada nasi bakar, bubur ayam, roti dan minuman hangat (kopi dan teh)

Untuk pelayanan, sepertinya standar yang diberlakukan oleh Tauzia Management itu sama ya. Ramah dan membantu sekali.

Kalau ditanya apakah saya akan kembali menginap di Pop Hotel, jawabannya adalah tergantung kebutuhan. Kalau saya hanya punya waktu setengah hari untuk istirahat saya akan memilih Pop Hotel tapi kalau saya punya waktu yang lebih banyak dan  boleh memilih, saya memilih menginap di Hotel Harris yang kamarnya lebih besar, ada kolam renang dan tempat fitness serta menu sarapan yang lumayan beragam. Tapi kalau ditanya apakah Pop Hotel ini recomended, jawabannya adalah banget! Jadi tergantung kebutuhan ya 🙂

Advertisements

4 thoughts on “Menghabiskan Akhir Pekan di Pop Hotel, Gading

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s