Cerita Kamis Pagi

Seminggu kemarin badan berasa lemes banget, cepet capek dan susah bangun pagi. Prediksi awal mungkin kurang minum air putih dan memang badannya capek jadi diturutin aja gak olahraga semingguan. Terus mungkin badannya butuh makan enak jadi semingguan kemarin full cheatingΒ πŸ˜†

Selasa mulai sepedaan lagi dan ritme badan yang sempat kebingungan ternyata bisa menyesuaikan. Setidaknya suara alarm kedengaran πŸ˜† dan mata gak mau merem lagi kalo udah jam 5pagi. Padahal seminggu kemarin sama sekali gak dengen suara alarm padahal udah dikencengin & ditaruh deket kuping terus mata berasa digantungin barbel 10kg πŸ˜†

Pagi ini bangun seperti biasa, lari pagi di GBK dengan mood yang datar. Datar dalam artian, ya biasa aja gitu :lol:. Not that excited but had to do my morning run. Ketemu dengan rombongan aki dan ninik yang sepertinya setiap pagi olahraga soalnya setiap lari pagi di sana selalu ketemu. Walaupun mereka hanya jalan muterin GBK tapi semangat dan wajah yang sumringah nan cerah ceria sempat bikin saya merenung dan berpikir. Akan sangat menyenangkan kalau saya bisa nemenin mami jalan pagi dan ikutan senam ringan yang diadakan oleh beberapa orang.

Tampilan mereka juga sangat nyentrik menurut saya. Menggunakan pakaian olahraga berwarna terang, tas pinggang, topi dan tidak lupa kacamata hitam/warna-warni. Menyenangkan sekali! Di usia mereka yang sudah tidak muda lagi tapi masih bisa bercengkrama dengan teman, melakukan berbagai macam aktivitas dengan semangan nan cerah ceria. SEHAT!

Melihat mereka di puteran pertama bikin semangat untuk lari dan mood happy sekali. Sangat percaya bahwa kebahagiaan itu menular dan mereka sudah menularkan ke saya pagi ini. Hasilnya? 7km dalam waktu 59 menit /(^0^)/ .. Rencana awal Desember ini cuma mau konsisten di 6km dalam waktu 54 menit dan dimajukan sedikit demi sedikit. Tapi pencapaian hari ini merubah segalanya :lol:. Selama Desember harus konsisten diΒ 7km dalam waktu 59 menit dan sedikit demi sedikit waktunya mau dipercepat setidaknya bisa sampai 45 menit.

running endomondo

Makin ke sini saya semakin mantap bahwa saya akan terus berolahraga, untuk investasi masa depan yang gemilang :lol:. Pengen seperti aki-ninik tersebut, lincah, semangat, cerah ceria di usia senja dan akan saya mulai dari sekarang.

Itu cerita saya pagi ini. Kamu punya cerita apa?

19 thoughts on “Cerita Kamis Pagi

  1. nengbiker says:

    cerita pagi dimulai dari kruntelan yang tak selesai-selesai.
    diakhiri dengan makan mangga yang dingin biar seger.

    aku masih kangen kasurku setelah lama ditinggal mbae..

  2. Kimi says:

    Mbak Nunik hebat banget ih 7 km dalam 59 menit. Rutin pula olahraganya. Kalau aku bisa olahraga seminggu sekali saja sudah bagus. Itupun aerobik olahraganya. Aku jadi malu. *tutup muka*

    • nunik99 says:

      bahahag kadang ya harus terima kasih sama macet jakarta plus kerjaan di kantor yang membabi buta, kalo ndak beneran terlena dengan ritme yang monoton dan itu2 aja dan ternyata kalo dipaksain bisa hihihihi

      ndak apa seminggu sekali daripada ndak sama sekali kaaan πŸ˜†

  3. Natalia says:

    Salut ih dengan ritme baru olahraganya! Plus sepagi ini udah posting tulisan di blog pula πŸ˜€ Terima kasih udah berbagi, jadi terpicu gitu (anaknya kompetitif hahaha)

    • nunik99 says:

      aku pengen e slam, cuma ini lagi nabung buat beli perlengkapan lari satu lagi πŸ˜† …. baru punya satu jadi, pake cuci pake cuci, paling banter selang sehari..

Leave a Reply

