Menghabiskan Akhir Pekan di Hotel Harris Sentul

Mengawali November dengan liburan bareng panitia Blogger Camp 2015 tanggal 7-8 November di Hotel Harris Sentul. Liburannya juga bukan liburan biasa tapi pembubaran panitia Blogger Camp 2015 yang sudah dilaksanakan tanggal 26-27 Oktober 2015 serentak di 4 kota; Jakarta, Surabaya, Makassar dan Purwokerto.

Seperti yang sudah pernah saya tulis sebelumnya, Blogger Camp 2015 diadakan dalam rangka menyambut Hari Blogger Nasional yang jatuh tanggal 26 Oktober 2015. Tujuan acara ini juga sederhana, kangen ngumpul bareng dengan teman-teman blogger yang lain, menjalin tali silaturahmi yang mungkin sempat terputus atau renggang karena jarak dan/atau kesibukan masing-masing.

Walaupun saya akhirnya tidak bisa ikutan acaranya tapi terharu dengan respon dari teman-teman blogger yang ikutan. Dari hasil pantauan di twitter, masing-masing kota responnya sangat seru dan heboh, sempat nangis karena ketika keriaan itu terjadi saya hanya bisa memantau dari twitter :lol:. Tapi alhamdulillah dengan banyaknya kekurangan sana-sini, Blogger Camp 2015 bisa memberikan kebahagiaan walaupun akhirnya saya tidak bahagia karena tidak bisa ikutan . Semoga tahun depan, kalau Blogger Camp atau apapun namanya bisa terlaksana, kami panitia bisa membayar kekurangan-kekurangan sebelumnya dan menjadikan acara tersebut lebih bermanfaat dan bermakna.

Kembali ke pembubaran panitia. Sebelumnya harus berterima kasih ke ibu negara dan team Juara Agency yang merupakan tonggak kesuksesan dari acara ini. Tanpa kerja keras mereka, Blogger Camp 2015 mungkin tidak akan bisa terlaksana dan juga pastinya tidak akan ada acara hore-hore di Hotel Harris Sentul.

Perempuan-perempuan juara *abaikan para lelakinya :lol:

Perempuan-perempuan juara *abaikan para lelakinya 😆

Rombongan berangkat dari kantor Juara Agency, Jakarta sekitar jam 11.00 menggunakan 3 mobil dan tiba di lokasi sekitar Jam 12.45. Walaupun sedikit macet tapi cuacanya menyenangkan sekali, mendung mendayu. Dan sampai di Harris Sentul yang pertama dilakukan adalah FOTO-FOTO :lol:.

hotel harris

Tidak lama team Harris Sentul dan Tauzia Hotel datang menyambut kami. Ada yang dari Harris Tebet dan Pop Hotel, yang kesemuanya merupakan jaringan dari Tauzia Hotel. Dan keseruan dimulai dengan makan siang bareng, kemudian games, tour de Harris dan barbeque-an pas makan malam.

Yang paling epic adalah ketika main games, kita disuruh pindah ruangan. Karena kebetulan ruang yang kita gunakan saat itu sebelahan dengan ruangan tempat Menteri Keuangan mengadakan acara, mungkin kita terlalu berisik 😆 :lol:. Dan permainan pun dilanjutkan di bawah, dekat kolam.

Pas makan malam juga seru. Ada akustikan dan suara mbaknya bagus banget! Makanannya juga perfecto, ditambah dengan cuaca yang dingin sehabis hujan, pokoknya NTAP!

suasana makan malam

suasana makan malam

Paginya saya menyempatkan diri untuk lari pagi jam 06.00 sekalian mengitari sentul. Saya mengambil rute ke arah Jungle Land. Seneng karena udaranya masih sangat segar dengan pepohonan dimana-mana, ada jalur untuk sepeda dan juga running track. Tapi sayang, pagi di sentul suah lumayan ramai dengan kendaraan jadi udara sedikit sesak. Walopun lumayan dapet 6km tapi tetep aja kesel sama kendaraan yang banyak lewat pagi-pagi 😆

hotel harris 4

Tiba di hotel, teman-teman yang lain sudah berkumpul di resto untuk sarapan. Setelah itu kami bareng-bareng ke lokasi panahan karena kolam renang masih didominasi sama anak-anak :lol:. Selain panahan dan berenang, pagi di Hotel Harris Sentul bisa diisi dengan futsal, berkuda atau bersepeda. Tapi untuk sepeda mesti cepet-cepetan kalau tidak mau kehabisan :lol:.

harris tebet

Happy? BANGET!! Yang awalnya tidak mau ber-expectasi apa-apa malah dapet banyak. Ketawa, ketawa dan ketawa.

Terima kasih sambutan dan jamuannya Hotel Harris Sentul dan teman-teman Tauzia Hotel yang bersedia untuk menyempatkan waktu menghabiskan akhir pekan bareng kami-kami yang kelebihan energi ini :lol:. Menjura ke ibu negara dan team Juara, plus buat temen-temen yang sudah happy-happy bareng, ai lava yuuuuuuuuu

harris

hotel harris sentul

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s