Pengalaman Pertama Melakukan Brazillian Waxing di @waxtime_ID

Tidak semua perempuan berani untuk waxing, termasuk saya dengan alasan pasti akan sakit dan area perempuan saya akan disentuh oleh mbak terapis >___<. Tapi dengan banyaknya perempuan yang mencoba bahkan rutin melakukan waxing serta bermunculan beberapa tempat waxing yang baru, menandakan bahwa kebutuhan semakin besar dan tidak mengapa area perempuannya disentuh oleh mbak terapis :D. Hal ini yang bikin semakin pengen untuk mencoba waxing. Ibarat facial, tidak semua orang mau melakukan karena muka dipencet-pencet dan mesti sakit banget tapi saya 2-3bulan sekali rutin melakukan karena wajah jadi lebih bersih. Yaa beda tipislah 😆

Saya melakukan waxing di waxtime_ID, usaha baru punya titiw. Kenapa di sana? Karena mengenal titiw dengan baik dan merasa nyaman aja perawatan di salon kepunyaan temen. Beberapa orang di circle pertemanan sebagian besar juga sudah mencoba dan semakin gumaasshhh pengen segera mencoba dan menantang diri sendiri untuk melawan rasa takut.

waxtime member card

Terletak di Pasar Santa Lantai Dasar BKS 105-106, waxtime_ID tidak susah untuk ditemukan. Kalau bingung, bisa tanya toko-toko yang ada di lantai dasar atau sekalian keliling-keliling deh
mana tau nemu barang yang lucu :lol:. Waxtime_ID didominasi warna hijau, tempatnya tidak terlalu besar tapi sangat nyaman, adem, musiknya kekinian dan yang paling penting mbak terapisnya ramah banget, suaranya lembut nan menenangkan. Itu point penting buat saya sebagai pemula yang penuh rasa takut ini.

Sebelumnya saya ngobrol dulu sama mbak terapis, kenapa memilih menjadi terapis untuk waxing terus belajar di mana?. Alasannya, karena sebelumnya mbaknya gak suka waxing dan sekarang suka waxing  #okesip! :lol:. Dan ternyata terapis di waxing_ID ini diberi pelatihan dari martha tilaar, jadi semakin tenang 🙂

Pengalaman Melakukan Brazillian waxing, UnderArms Waxing dan Full Body Massage

Saya memilih perawatan brazillian waxing, underarms waxing dan full body massage. Sebelumnya dikasih handuk kecil berwarna hijau yang dingin, untuk relaksasi mbaknya tau aja kalau saya panik. Menggunakan sarung tangan dan masker, area yang akan di waxing dibersihkan terlebih dahulu, jadi lebih higienis. Dan dimulailah proses waxing

Dari hasil ngobrol-ngobrol, saya jadi tau kalo bahan yang digunakan di waxing_ID adalah hot wax. Ada 2 jenis; blueish green wax untuk menghilangkan bulu/rambut yang agak keras dan pink wax untuk mencabut bulu yang halus.

Untuk perempuan yang selama ini menghilangkan bulu/rambut dengan menggunakan metode cukur, wajar kalau sakit ketika pertama kali waxing karena akar tidak terbawa serta. Beda ketika menggunakan metode waxing (dicabut) karena akar ikut tercabut jadi akan tumbuh bulu/rambut baru yang makin lama akan semakin lembut dan tidak sakit ketika waxing kembali.

Saya akui walaupun mbak terapis sudah berusaha untuk menenangkan, dan sabar dengan reaksi saya yang agak berlebihan tapi masih aja panik sampe keluar keringat dingin :lol:, ac ruangan yang dingin sampe gak berasa. SAKIIIT BANGET!  Tapi percayalah, sakitnya gak akan lebih dari 5 detik, selebihnya semua akan kembali normal seperti tidak ada apa-apa dan hasilnya HALUUUUUUSSSSS MULUUUUUSSS 😆

Beda Brazilllian waxing beda pula Underarms waxing. Underarms tidak se-sakit ketika brazilian waxing, berasa dikelitikin aja gtu :lol:. Full Body massage mbaknya juga enak banget, saya sampe hampir ketiduran :lol:. Nanti pas ke sana lagi, 3 perawatan ini yang akan saya pilih. Pas banget, semua bersih badan juga seger habis di massage.

Sesi wajib setelah waxing :lol:

Sesi wajib setelah waxing 😆

Karena belum pernah waxing di tempat lain, harga perawatan di waxtime_ID ini cukup ramah dikantong menurut saya. Dan walaupun lokasinya ada di pasar tapi percayalah pelayanannya terjamin, tempatnya juga bersih dan dijamin nyaman. Oiya sering-sering cek akun twitter dan instagramnya ya, sering ada promo 🙂

Price list

Price list

Ada yang masih takut untuk waxing? Nanti ketika sudah tiba waktunya saya ke sana lagi, barengan yuk! 🙂

 

4 thoughts on “Pengalaman Pertama Melakukan Brazillian Waxing di @waxtime_ID

Leave a Reply

