An Evening With Michael Bolton

Siapa sangka bahwa saya akhirnya berkesempatan nonton konser salah satu penyanyi amerika serikat ini? GAK ADA kan? :lol:. Saya memang penggemar lagu-lagu Michael Bolton; when men loves a woman, a loves so beautiful, go to the distance, said a love you but i lied dan tidak ada kepikiran sama sekali untuk bisa nonton konsernya, karena tiket konser tidak masuk dalam salah satu hal yang saya perbolehkan untuk dibeli 1-2 tahun ini. Tapi semesta selalu punya cara untuk memberikan kejutan, saya menang kuis radio UFM947, tiket untuk 2 orang.

Really exited, sampe tiap hari lagu-lagu michael bolton saya dengarkan setiap hari biar hapal lirik-liriknya walopun gak hapal-hapal juga :lol:. Saya mengajak mbak agnes yang saya tau banget mesti juga suka sama michael bolton. Dan janjianlah kami di kota kasablanka, 02 Juni 2015.

Tidak butuh lama dari menukar tiket sampe akhirnya gate dibuka, tapi jangan salah gate yang dimaksud adalah gate awal, bukan langsung masuk ke ruangan konser. Setidaknya kami harus menunggu +-45menit tanpa kejelasan apa-apa. Belum lagi tiba-tiba ada rombongan polisi yang mendadak menjaga beberapa pintu masuk ke venue, ntah apa maksudnya. Apakah itu bagian dari protokol Michael Bolton atau tidak karena agak aneh, konser di dalam gedung mall terus ujug-ujug muncul banyak polisi karena saya gak melihat potensi rusuh malam itu, percayalah karena penontonnya bisa dibilang mostly berumur *kalimat penyingkap usia 😆

Bisa masuk ke venue, bukan berarti konser dimulai, tapi kamu harus menunggu sekitar 30 menit lagi sampai akhirnya musik go to the distance dikumandangkan, apakah Michael Bolton yang muncul? BUKAAAAAAN 😆 Konser dibuka dengan munculnya Anggun C Sasmi yang ternyata adalah artis yang diminta sendiri oleh Michael Bolton untuk membuka Konsernya.

Kagum sama suara Anggun C Sasmi yang emang dahsyat, apalagi cengkok dan lekukan suaranya, keren abis. Sayang aku belum bisa upload nyanyian Anggun yang direkam di HP, gak tau caranya 😆

Akhirnya Michael Bolton muncul dengan lagu pembuka To Love Somebody. Umur yang bisa dibilang tidak muda tapi power dan suaranya tidak berubah! Tetep bikin pengen gelantungan dilengannya :lol:.

He look still young

Sebenarnya kecewa dengan penampilan malam itu, Michael Bolton yang banyak menghilang, lagu-lagu yang diharapkan dinyanyikan sendiri ternyata dinyanyikan oleh Amanda Brown, salah satu kontestan di The Voice S3, lagu-lagu yang dibawakan tidak semua favorit saya 😆 tapi suka ketika Michael Bolton duet dengan Anggun C Sasmi ;Tell Me How Am I Supposed to Live Without You. Pas duet dengan Amanda Brown bawain The Prayer-nya Andrea Bocelli, dahsyat!

Overall konser ini sebenarnya agak kurang terorganisir dengan baik. Dari waktu menunggu masuk ke venue, konser pembuka sampe Michael Bolton yang keseringan menghilang dan lagu-lagu yang dibawakan 😆 Walopun Michael Boltonnya sendiri keren mbawain lagunya. Penontonnya juga ada yang tidur dan ada yang bawa anak kecil (SD). Secara logika, kalau penontonnya beneran beli tiket untuk nonton konser pastinya tidak akan bawa anak kecil, wong gak masuk juga umurnya dan yakin itu orang tuanya mau mbayarin? Harga paling murah 800ribu lho. Konser private BII, mungkin akan lebih masuk akal dengan semua pemandangan yang ada, jadi benar-benar mendahulukan nasabah setianya.

Tapi setidaknya bisa lihat konsernya langsung dan tidak mengurangi rasa kagum ke artis yang satu ini. Semoga bakalan ada konser Michael Bolton yang beneran konser ya biar aku-nya terpuaskan 😆

Advertisements

3 thoughts on “An Evening With Michael Bolton

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s