Dua Langkah Mandi Mewah dari LUX

Beberapa waktu yang lalu saya diundang oleh teman-teman Imogen PR untuk menghadiri peluncuran varian terbaru dari sabun LUX. What a lucky opportunity, isnt :D.. Kalau boleh OOT sedikit, terkadang jadi blogger itu menyenangkan karena mendapat previllage diundang ke acara-acara seperti ini yang tidak semua orang punya kesempatan, apalagi kalau produknya kita suka atau dipakai sehari hari. Disamping itu kita bisa tau lebih awal mengenai peluncuran produk atau update terbaru dll dll. Tidak enaknya adalah kalau lagi hectic, gak sempat update blog terus ada yang nanya, belum ada tulisan lagi nih? 😆 atau lagi pengen nulis banget dengan bahan  yang sudah ter-racik dengan indahnya di kepala eh pas mau ditulis moodnya gak nemu 😆

2015-05-12 18.58.22

Saya adalah pengguna setia sabun LUX bar/batangan sejak kuliah karena lebih praktis untuk dipakai pagi hari, tidak butuh waktu lama ketika membilas karena saya gak kuat dingin 😆 tapi aromanya bisa tahan sampai beberapa jam. Saya biasa menikmati mandi mewah ketika pulang kantor menggunakan sabun cair. Mewah karena bisa menikmati waktu mandi tanpa terburu-buru dan lebih intimacy dengan badan sendiri, hal yang sangat jarang bisa didapatkan di pagi hari, karena sebagai seorang perempuan sangat perlu untuk mengetahui detil setiap inchi tubuhnya mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, ini pesan dari ibu saya 🙂

LUX White Impress Collection

Bukan karena saya adalah pengguna setia jadinya semua yang berhubungan dengan produk ini pasti akan saya sukai dan saya bilang bagus BUKAN 😆 namun saya akui bahwa LUX konsisten menghadirkan produk untuk memenuhi kebutuhan perempuan yang ingin punya kulit lembut cerah merata dan merasakan mandi mewah. Dari hasil jalan-jalan, nemu artikel ini yang menceritakan secara singkat perjalanan LUX sejak tahun 1989.

LUX White Impress Collection dengan WhiteLight Technology secara klinis terbukti mampu membuat kulit tampak cerah merata dan memukau secara nyata. Memfasilitasi mandi mewah dengan 2 langkah; pertama menggunakan LUX White Impress Collection kemudian dilanjutkan dengan LUX White Impress Whitening Shower Serum.

#white2impress

#white2impress

Serum? untuk badan? Saya lebih suka menyebutnya kondisioner badan karena konsepnya seperti ketika menggunakan kondisioner pada rambut. Setelah selesai membersihkan tubuh dengan sabun dilanjutkan dengan serum. Nah serum ini mengandung moisture yang akan melembabkan kulit jadi double. Pas pake sabunnya dapet, pas pake serum juga dapet.

Berkesempatan mencoba koleksi ini sebelum akhirnya keluar dipasaran, kebayang senengnya ya :). Dan sebulan sudah rutin menggunakan LUX White Impress Collection, hasilnya kulit menjadi beneran lebih lembut, beneran lebih cerah dan saya menggunakan setiap hari sepulang kantor. Bahkan teman saya yang ini mengaku bahwa kulitnya menjadi lebih cerah sejak menggunakan koleksi  #white2impress.  Tidak lain dan tidak bukan adalah karena menggunakan WhiteLight Technology dan kebetulan kulit kami cocok jadi hasilnya terlihat

Kandungan WhiteLight Technology

Kandungan WhiteLight Technology

Saya pernah selama satu minggu bela-belain bangun lebih pagi dan menjalani ritual mandi dengan 2 langkah, tapi ntah kenapa tidak bisa benar2 menikmati kelembutan dan wangi yang dihadirkan mungkin keburu teralihkan dengan kegiatan berdandan, traffic dan pekerjaan kantor. Saya justru bisa menikmati semuanya sepulang kantor. Lagi capek dan pliket kemudian mandi dengan mandi dengan 2 langkah, aromanya bikin tidur nyenyak 😀

Oiya karena termasuk kulit kering, walopun sudah mandi dengan LUX White Impress Collection dan LUX White Impress Whitening Shower Serum, saya masih menggunakan night lotion dan bagian yang paling saya suka ketika bangun pagi adalah kulit kerasa lebih kenyal.

Sekarang koleksi LUX White Impress Collection sudah tersedia di supermarket, body wash 220ml harganya  Rp 15.500 dan shower serum 180ml harganya Rp 38.000. Tapi kalau kamu adalah perempuan metropolitan sama seperti saya dengan segudang kesibukan sampe gak sempat belanja ke supermarket  bisa beli  online di lazada dan tokopedia 🙂

Ada yang udah pake juga? sharing yuk!

2 thoughts on “Dua Langkah Mandi Mewah dari LUX

Leave a Reply

