Our Quality Minutes with Nescafe Dolce Gusto

Salah satu hal yang menyenangkan dari pekerjaan adalah ketika berkesempatan kolaborasi dengan teman. Hal ini terjadi di acara gelaran Nestle Dolce Gusto beberapa waktu lalu. Dengan kesibukan masing-masing, adalah tidak mudah untuk mengumpulkan mereka semua di satu tempat untuk saling silaturahmi, berbagi kangen, berbagi cerita dan informasi. Mulai dari pengetahuan mengenai produk Dolce Gusto sendiri, mencoba latte art,  gosip sampai obrolan mengenai investasi saham :lol:.

temu kangen tema-teman blogger di pop up cafe Nescafe Dolce Gusto, Lotte Avenue

temu kangen tema-teman blogger di pop up cafe Nescafe Dolce Gusto, Lotte Avenue

Nescafe Dolce Gusto sendiri adalah mesin pintar untuk membuat kopi ala cafe. Dengan berbagai macam varian, kita bisa bikin sendiri minuman sesuai selera. Yakin? Otentu saja 😆 Karena Mesin ini tidak hanya untuk membuat kopi tapi juga coklat dan teh. Bisa panas dan juga dingin 🙂

macam-macam varian rasa dolce gusto

macam-macam varian rasa dolce gusto

Saya jatuh cinta kepada mesin ini ketika pertama kali mencoba di pop up cafe Nescafe Dolce Gusto , Lotte Avenue lantai 2. Aromanya itu persis seperti ketika saya ada di cafe favorite. Aroma kopi yang wangi dan menggugah selera. Yakin deh, dari yang gak niat ngopi pasti akan kepengen, karena aromanya yang sangat kuat. Setelah mencoba beberapa varian kapsul, favorit saya jatuh pada cappucino, Chococino dan green tea latte.

Sayangnya memang mesin ini harus menggunakan kapsul khusus dan ada beberapa varian yang masih susah untuk didapatkan (green tea latte). Ada salah satu teman yang menanyakan kenapa mesinnya tidak dibuat agar bisa di refill dengan kopi biasa? Karena produk ini memang berbeda dengan mesin kopi pada umumnya. Harganya yang bisa dibilang tidak murah dan harus menggunakan kapsul khusus memang menjadikannya sebagai produk premium dan ditujukan untuk mereka yang ingin bisa punya #MyQualityMinutes diantara padatnya kesibukan tanpa harus ke cafe.

berbagai macam seri Nescafe Dolce Gusto

berbagai macam seri Nescafe Dolce Gusto

Saya suka kopi tapi bukan sembarang kopi. Kopi yang saya suka itu yang spesifik dan harus ada latte-nya. Spesifik dalam artian seperti latte cappucino, latte mocha, dll. Dan mesin kopi ini berasa dihadirkan untuk saya :lol:. Betul bahwa selera ngopi setiap orang itu berbeda tapi dengan ngopi-ngopi bisa menyatukan berbagai macam perbedaan :).

Terima kasih buat semuanya yang udah berkenan hadir di Lotte Avenue dan Senayan City, semoga ini menjadi salah satu cara untuk kita bisa saling bertatap muka dan mempererat tali silahturahmi.

sesi belajar latte art

sesi belajar latte art

selalu menyenangkan ada diantara mereka

selalu menyenangkan ada diantara mereka

siapa bilang sabtu minggu kemarin kami kerja?

siapa bilang sabtu minggu kemarin kami kerja? 😆

karena selfie adalah keharusan, mumpung backgroundnya keren

because selfi is a must 😆

 

Advertisements

One thought on “Our Quality Minutes with Nescafe Dolce Gusto

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s