Gelaran ke 18 Panasonic Gobel Awards 2015

Berkesempatan hadir di press conference Panasonic Gobel Awards 2015, Rabu 29 April 2015 memberikan experience baru untuk saya. Mewakili Provetic yang didapuk sebagai salah satu lembaga survei di ajang tahunan yang pertama kali diadakan tahun 1997, kerjasama PT Panasonic Gobel Indonesia dan Tabloid citra. Dan tahun ini adalah gelaran yang ke-18.

Tahun ini Panasonic Gobel Awards menggandeng 3 lembaga survei untuk lebih meningkatkan mutu di semua sektor; Roy Morgan, Nielsen, dan Provetic. Dan juga lembaga audit Ernest & Young sebagai lembaga independent.

koordinasi sebelum preskon dimulai

koordinasi sebelum preskon dimulai, diujung sebelah sana ada om farhan yang terlihat serius 😆

Sudah lama tidak nonton TV Nasional membuat saya terbengong membaca nominasi dan kategori Panasonic Gobel Awards 2015. Banyak program yang asing buat saya, banyak aktor dan aktris yang sama sekali saya tidak tau bentukannya seperti apa. Yang saya kenal hanya sedikit dari mereka; Roy Martin dan Meriam Bellina yang membuat Panasonic Gobel Awards 2015 menjadi istimewa karena tidak hanya menominasikan aktor dan aktris muda. Alm Olga juga termasuk sebagai salah satu nominasi kategori Favorite Comedian. Tentu saja ini adalah paragraf penyingkap usia 😆

Ketika mantengin TV Nasional, yang saya tonton biasanya berita di Metro TV, Doraemon di RCTI, My Life My Advanture di TransTV, Spotlight di Trans7. Kalau dulu jaman masih belum ada TV Kabel dan parabola biasanya nonton Dunia Dalam Berita, Friday the13, es a ef a er i SAFARI 😆 mulai nonton TPI, RCTI SCTV, INDOSIAR dll itu jama SMA soalnya baru punya parabola :lol:. Menyenangkan kalo ingat masa-masa itu ya

Balik ke Panasonic Gobel Awards 2015. Tema yang diambil tahun ini adalah Drama Kehidupan. Karena merupakan gambaran kehidupan yang direfleksikan melalui realita, berita, skenario, satire atau komedi yang telah menjadi bagian kehidupan manusia modern hingga kini – Farhan, anggota tim pengarah PGA 2015. Untuk mengapresiasi insan pertelevisian, melalui #PGAwards2015, masyarakat Indonesia diajak untuk memilih program favorit yang berkualitas.

Ada 27 kategori dan nominasi yang selengkapnya bisa dilihat di Tabloid Nyata, Website Panasonic Gobel Awards 2015, Twitter @PGAwards dan Facebook PanasonicGobelAwards.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Panasonic Gobel Awards 2015 juga membuka polling untuk memilih siapa program dan aktor/aktris favorit yang berkualitas. Polling dilakukan melalui 2 cara, yaitu melalui sms dan twitter.

  • Cara polling melalui SMS: PGA(spasi)Kode Nominasi, kirim ke 99911
  • Cara polling melalui twitter: Nama Kategori PGA(spasi)Nama/Program Nominasi(spasi)#PGAwards2015

Setiap tahun harapannya adalah bermunculan tayangan favorit yang berkualitas, agar orang-orang seperti saya mempunyai alasan untuk kembali melihat tayangan di TV Nasional, agar orang-orang seperti saya kembali menikmati ketika menonton suatu serial atau FTV seperti dulu ketika menikmati tayangan Rumah Cemara.

ternyata uya ini orangnya ramah banget, auranya menyenangkan sekali pas ngobrol

ternyata uya ini orangnya ramah banget, auranya menyenangkan sekali pas ngobrol

teh anget madu,  adalah mood booster kemarin. kemudia melihat sendok kayu di madu, aku merasa seperti winnie the pooh

teh anget madu, adalah mood booster kemarin dan ketika melihat sendok kayu di madu, aku merasa seperti winnie the pooh 😆

who's gonna be the favorite actor/actress/program?

who’s gonna be the favorite actor/actress/program? live at RCTI, May28 2015,  21.00pm

Advertisements

3 thoughts on “Gelaran ke 18 Panasonic Gobel Awards 2015

  1. jiunk says:

    saya mau nonton datang langsunh ke Venue Panasonic Gobel Awards di Laksanakan,saya ingin Masuk
    Apa bisa..?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s