Cerita Weekend, 28 Maret 2015

Beberapa waktu yang lalu membaca tulisan mba ai di sini, mengenai ‘kesibukan’ masyarakat ibukota yang akhirnya membuat saya tertunduk. Saya ada persis diantara plot tulisan tersebut, dengan gampang mengucapkan sibuk ketika diajak ketemuan atau menghadiri satu undangan, karena tidak enak kalau menolak. Padahal kebanyakan saya hanya lagi males, lagi capek jadi pengen istirahat aja, sedikit persen yang saya beneran sibuk.

Saya mengagumi mbak ai sejak pertama mengetahui beliau adalah seorang single mother, founder Akademi Berbagi. Adalah hal yang tidak mudah tapi beliau bisa. Walaupon tidak seperti paparazzi yang mengikuti kemanapun beliau pergi, setidaknya saya mengikuti beliau di social media terutama blog :).

Jadi ketemuan sama bunda ve atau tidak?

Kalimat yang terngiang jumat malam sepanjang perjalanan pulang dari kantor. Deadline mendadak yang lumayan menguras emosi dan pikiran sedangkan janji sudah terucap sejak +- 1minggu yang lalu. Kita lihat ntar deh wis, kalo memang tidak memungkinkan ya di hold dulu ketemuannya, reschedule lagi, begitu saya bilang ke riwis.

Karena sibuk adalah pilihan – kalimat yang terlintas sesaat sebelum saya terlelap.

Ntah semangat dari mana, sabtu pagi saya bangun dan memutuskan berangkat ke Summarecon Mall bekasi dengan membawa beban pekerjaan dan badan yang remuk redam :lol:. Ndak tega sebenarnya membangunkan sahabat saya yang baru tidur jam 4 pagi gara-gara salahnya sendiri nonton sampe pagi, tapi apa daya karena saya sudah mandi dan hampir siap jadi mau tidak mau dibangunkan paksa :lol:.

Menyenangkan karena perjalanan dari Jakarta hanya 1 jam dan tidak susah mencari lokasi Summarecon Mall Bekasi, saking lengangnya, saya bisa memelankan keyko untuk foto gerbang masuknya 😆 JANGAN DITIRU

Summarecon Mall Bekasi ternyata mirip Gandaria City Mall tanpa Tous Les Jours 😆 tapi food court-nya mirip kelapa gading 😆 jadi ketika berpindah tempat berasa pindah lokasi padahal yang di situ2 aja.

Gerbang masuknya bikin deg-degan :lol:

Gerbang masuknya bikin deg-degan 😆

Outdoor food court yang ternyata ada panggung untuk live music

Outdoor food court yang ternyata ada panggung untuk live music

Its happy to meet bunda ve again. Makan siang, ngopi, ngemil plus saling bertukar cerita selama tidak bertemu dan pastinya curhat mengenai sejarah saya menggunakan jilbab (((SEJARAH))) dan bunda lebih seger iiih :* . Menyenangkan juga mengetahui ini kali pertama riwis menginjakkan kaki ke Bekasi 😆

#bertiga

#bertiga (abaikan penampakan yang di belakang ya 😆 )

Riwis & bunda Vei

Riwis & bunda Vei

Ultimate Frappio Tiramisu

Ultimate Frappio Tiramisu. Must Try!

Flavor Cappucino Hazelnut

Flavor Cappucino Hazelnut

Chicken + artic at fish and co.

Chicken + artic at fish and co.

Ternyata yaa sebenarnya sibuk itu bisa dikesampingkan sejenak demi ‘sekedar’ bertemu dengan teman yang sudah tidak lama bertemu malah dapat energi baru karena selama 5 jam obrolan banyak sekali lesson yang saya dapatkan terutama mengenai ‘yang kita miliki ini sebenarnya bukan sebenar-benarnya milik kita’ topik yang singkat tapi cukup menampar :lol:.. Plus sempat ketiduran sebentar di fish and co. Citos, ntah kecapean gara-gara nyetir lintas galaxy atau efek minuman tiramisu di excelso :lol:. Makasih ya bund untuk semuanya :*

KERJAAN GIMANA? akhirnya ngerjain di kantor jam 8malam terus lanjut besok hari minggu dari pagi sampe siang 😆 .. Jadi malam minggu kami berdua habis di jalan dan di kantor dan hari senin saya sudah dimulai sejak minggu jam 09.00 pagi.

Itu cerita weekend saya, kamu?

Advertisements

One thought on “Cerita Weekend, 28 Maret 2015

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s