Sushi Tei, Gandaria City

Lagi senang nulis mengenai tempat makan yang baru saya temui atau yang sering saya kunjungi. Kalau sebelumnya saya udah nulis mengenai ‘Moonleaf Tea Shop’ sebagai alternatif tempat hangout di Jakarta Selatan dan Noodle Tom Yum Kung di Secret Recipe, sekarang saya pengen nulis mengenai sushi yang sering saya makan di Gandaria City.

Awal saya dikenalkan dengan makanan yang bernama sushi ini sekitar tahun 2009, saat itu saya masih kerja di sekitaran Jakarta Utara (sanaannya pasar ular). Pertama kali nyobain, langsung dilepeh 😆 , rasanya yang aneh. Kemarin itu saya langsung dikasih nigiri sushi yang notabene pake salmon mentah, sedangkan saya belum terbiasa makan daging ikan mentah.

Tapi ntah kenapa makin kesini saya makin seneng makan sushi, walopun belum bisa makan salmon sashimi dan nigiri sushi tapi udah bisa makan salmon maki dan berbagai baked sushi :D. Lebih sering makan di sushi tei, mungkin lebih deket dengan kantor atau selalu di beberapa mall yang sering saya kunjungi. Selain sushi tei saya pernah mencoba Sushi Ya di Gandaria City juga, Sumo Sushi di Tebet, plus sushi di pejaten village yang saya lupa namanya 😆

Ini dia beberapa menu yang jadi favorit saya di sushi tei

tuna maki

tuna maki

fried salmon skin

fried salmon skin

baked tuna maki

baked tuna maki

Apa menu favorit kamu? atau ada rekomendari resto sushi? kabar-kabari yak 🙂

6 thoughts on “Sushi Tei, Gandaria City

Leave a Reply

