Secret Recipe, Pejaten Village

Hujan dan lapar beberapa waktu lalu membuat saya memutuskan untuk makan makanan yang berkuah. Sempat lihat menu-menu di beberapa resto di Pejaten Village, akhirnya pilihan jatuh ke Secret Recipe. Yang menyenangkan dari secret recipe ini, tempatnya tidak terlalu rame tapi makanannya enak-enak.

Dari beberapa pilihan menu berkuah, saya mengikuti saran mbak pramusaji untuk mencoba menu unggulan mereka: noodle tom yum kung. Karena hubungan itu sebaiknya dimulai dengan rasa percaya *abaikan. Ternyata bener, kuah noodle tom yum kung ini seger dan tidak terlalu asam untuk ukuran tom yum, tapi saya suka. Porsinya juga tidak terlalu banyak, walaupun mangkuknya gede :lol:, kuahnya berlimpah. Udangnya gede-gede, ada 2 biji 😀

Noodle Tom Yum Kung

Noodle Tom Yum Kung

Oiya, cobain juga spaghetti aglio olio & Carribean fish with vegetables. Kalo aglio olio udah gak ada komentar dah :lol:, tapi carribean fish-nya kemarin itu kerasa banget minyak hasil gorengan ikannya, jadi agak mengganggu rasa tapi over all menu ini wajib dicoba. Oiya wortelnya dimasak dengan sempurna, tidak terlalu matang jadi masih kriuk 🙂

Carribean fish with vegetables

Carribean fish with vegetables

Secret Recipe juga ada di Gandaria City, tapi saya belum pernah makan disana. Ada yang udah pernah makan disana dengan memesan kedua menu diatas? share disini yuk, rasanya enak tidak?

Advertisements

3 thoughts on “Secret Recipe, Pejaten Village

    • nunik99 says:

      😆 kalo kata temenku yang berhasil nurunin berat badan 25kg itu olahraga yang kenceng jangan dietnya yang kenceng, diet itu hanya pendukung hehehehe,,,, semangat ya! 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s