Selamat Datang 2015

Pengennya tulisan ini jadi pembuka di 2015, tapi karena masih ada tulisan yang harus didahulukan maka jadilah ini tulisan keempat di 2015 :lol:.

Menutup tahun di tanah arab, saya kembali ke Indonesia dengan membawa cerita dan pengalaman perjalanan selama 9 hari yang alhamdulillah sangat lancar dan menyenangkan dan mengesankan dan pengen balik lagi kesana πŸ˜€ AMIN. Berasa gimana gitu ya, balik-balik udah 2015 aja.. Kok aku hebat, tahun baru di luar negri :lol:.

pict by me

foto koleksi pribadi ~ diatas langit Indonesia ketika perjalanan ke Jeddah

Memulai 2015 dengan tidak banyak perubahan. Beraktivitas di kantor seperti biasa, mengerjakan beberapa peer yang belum selesai di 2014, mulai kegiatan freelance lagi. Satu yang tidak biasa adalah dengan resign-nya salah satu teman kantor akhir bulan Januari ini. Berat? Banget! Yagimana ya, senin-jumat selama setahun selalu ketemu di kantor, bercanda, bergosip ria, mengadu, menangis dan tertawa bareng. Tapi saya senang karena itu yang terbaik buat dia kedepannya dan saya sangat mendukung :).Β Karena kami hanya dipisahkan oleh lokasi bekerja, pasti akan selalu ketemu kalau tidak pada sibuk ya πŸ˜†

Satu terakhir yang tidak biasa adalah karena saya memutuskan untuk mengubah cara saya berpakaian. Mohon doa dari teman-teman semua, insya Allah seterusnya Β dan mohon diingatkan kalau suatu saat saya khilaf.

Bismillah… Selamat datang 2015 πŸ™‚

with OE Team

with OE Team

16 thoughts on “Selamat Datang 2015

Leave a Reply

