Terasa Sendiri Itu Kemarin dan Hari ini

4_1

Kalo follow dan memperhatikan tweet saya kemarin, pastilah sudah tau kalau keyko sedang bermasalah. Mobil mungil berwarna coklat yang sudah menemai saya sekitar 8 tahun, kemarin pagi ketika perjalanan ke kantor mati mesin dengan smooth, iya mati gtu aja di lampu merah Tendean. Kalau kamu orang Jakarta, pastilah sudah mengetahui dengan jelas kalau pagi-pagi sekitaran tendean itu sangat padat kendaraan bermotor. Panik? Pasti. Untungnya masih mau nyala dan bisa nyampe di Langsat 1 No. 3A. Familiar dengan alamat itu? :).

Dari awal keyko mati dan nyala lagi kemudian mati dan nyala lagi, udah kepikiran ‘semoga bisa sampe 3A’ dan beneran nyampe hihihi Alhamdulillah. Dari Langsat ke kantor saya sebenarnya juga dekat, tapi kalau pagi traffic ke arah sana lumayan padat sepertinya tidak memungkinkan keyko masih bertahan sampai sana, dan feeling saya benar :).

Panik membuat saya tidak bisa berpikir dengan jernih, yang terpikir hanyalah menanyakan ke linimasa. Dengan harapan bahwa teman-teman saya di linimasa mempunya bengkel rekomendasi yang montirnya bisa dipanggil ke Langsat. Respon pagi itu? Tidak ada. Meeting hingga sore bikin mood tambah awut-awutan padahal meetingnya seru dan menarik tapi karena konsentrasi terpecah jadinya tidak fokus, tambah kesel sendiri :lol:. Malam hari mendapat informasi dari mas rivo mengenai montir handal yang bisa dipanggil ke Langsat, rasanya bagai mendapat angin surga.

Kemarin adalah waktu dimana sendiri saya semakin terasa. Saya yang biasanya kemana-mana kebanyakan sendiri, semuamua dilakukan sendiri, diputuskan sendiri seketika pertahanan itu runtuh. Saya butuh di puk-puk dalam artian yang sebenarnya. Pengen ada yang dihubungi untuk menyampaikan keluh kesah, pengen ditenangin bahwa semua bakalan baik-baik aja, pengen saya ga perlu repot hubungi sanasini, searching inainu untuk mencari montir yang bagus tapi bisa dipanggil. Pengen mendapat pelukan.. Sebentar saja.

Tidak, saya tidak sendiri dalam artian yang benar-benar sendiri. Saya punya banyak sekali teman yang bisa memberi support, kasih informasi mengenai montir yang bagus, buktinya hari ini montir yang direkomendasikan sudah datang dan periksa keyko, anak-anak kantor juga nanyain keyko gimana, mba evi & riuusa juga nanyain, masih banyak yang lain juga nanyain tapi saya merasa sendiri. Problem jomblo? Saya lebih suka dibilang single daripada jomblo, lebih halus aja gtu *alakh :lol:. Bisa jadi iya bisa jadi tidak. Karena tidak semua single benar-benar sendiri, karena biasanya saya baik-baik saja dan menyelesaikan sendiri tapi saya merasa sendiri kemarin dan hari ini.

Permasalahan keyko sudah ketahuan, koil-nya yang bermasalah. Umur keyko menuntut koil-nya harus diganti, sedang dicarikan dan besok akan dipasang. Sudah tertawa, sudah bercanda, sudah seperti biasa tapi saya merasa sendiri dari kemarin hingga hari ini

6 thoughts on “Terasa Sendiri Itu Kemarin dan Hari ini

  1. Mijoo says:

    *Peluk mba nuniiik* I knew exactly that feeling mba hehe. Seseorang yang single memang sudah dicap sebagai seseorang yang independent ya mba, semua orang menganggap kita bisa melakukan semuanya sendiri. Terkadang merasa semua baik-baik saja tapi nggak dipungkiri kalo ‘sosok’ itu terkadang memang dibutuhkan. Semoga mba nunik segera bertemu dengan ‘sosok itu’. Amin.

Leave a Reply

