Berburu Pagi di Taman Langsat

Berburu pagi-pagi itu artinya harus extra dalam melawan malas. Pagi yang saya maksud adalah jam 5-6pagi ya hihihi. Hidup di jakarta, dengan aktivitas segambreng dan minimal sampe rumah/kos itu jam 11-12 malam. Langsung tidur? belum tentu. Ada yang nyuci baju dulu, ada yang beberes kamar yang berantakan, ada yang duduk-duduk dulu, ada yang nonton-nonton dulu, ada yang ngerjain pe-er dulu, danlainlain danlainlain. Iya ini saya 😐

Belum lagi alasan untuk bangun pagi itu harus jelas, bermanfaat nan menggiurkan, betul? :lol:. Seperti yang saya lakukan 1-2bulan terakhir. Memaksakan diri untuk bangun pagi, beberes kamar dan menuju taman langsat yang jaraknya 15-20menit kalau jalan jam 5.30an pagi. Iya, saya menargetkan diri sampai taman langsat itu jam 6.00 pagi. Untuk apa? LARI PAGI :lol:. Memulai pola hidup sehat, memaksa saya untuk melawan semua malas di pagi hari. Memaksa saya untuk teratur ketika tidur malam dan ketika berkegiatan di malam hari. 

Hasilnya? Badan kerasa ringan walopun jam 2-3siang itu bakalan ngantuk parah :lol:. Lebih seger, mood saya lebih stabil. Akhir-akhir ini malah saya cranky kalo ga olahraga pagi *huuft. Belum lagi udara pagi di taman langsat yang menyehatkan paru-paru, mata dimanjakan dengan semua yang berwarna hijau dan pemandangan yang ada di sekitar langsat yang ga pernah bikin saya bosan.

Ini dia hasil tangkapan saya di banyak pagi di taman langsat

9

7

8

1

2

5

Bertemu dengan rombongan opa-opa juga jadi penyemangat yang ga bisa tergantikan hihihi. Seneng lihat semangat mereka, pagi-pagi udah bersosialisasi, tertawa, berkeringat. ini mereka jalan cepat ya, bukan lari. Satu lagi, mereka wangi! ^^

10

3

Bukan taman langsat namanya kalo ga ada pemandangan yang berbeda setiap pagi. Mereka adalah orang-orang yang sangat menikmati hidup ^^

6

4

Next pengen lari pagi di taman senopati, tapi sepertinya akan menjadi wacana karena kalo hari kerja trafficnya akan bikin mood rusak, kalo weekend nge-gym, tapi setidaknya sudah diniatkan 😆

6 thoughts on “Berburu Pagi di Taman Langsat

  1. helmi says:

    Waaaaah mantab maaaaakkkk, jadi terinspirasi untuk menurunkan berat badan. pengennya turun 20kg(bisa nggak yaaaaaa?)

    • nunik99 says:

      muahahahha mimiiii, bisssaaaa bangeeet,, tapi mendingan ya tujuannya jangan kesana dulu.. mending atur pola makan & olahraga, nah berat badan akan menyusut dengan sendirinya *lihat badan sendiri *baru turun 2kilo dalam 2bulan 😐

Leave a Reply

