Sepenggal April di Awal Mei

Harusnya artikel ini dibuat tepat tanggal 1 mei sesuai rencana, tapi ada daya wacana tinggallah wacana, jadi mari kita segerakan ^^.

April adalah bulan dimana saya lahir dari perut seorang perempuan yang luar biasa; Ibu saya.

April adalah bulan dimana ayah saya kembali kepada Sang Pemberi nafas. Tepat seminggu sebelum saya melaksankan ujian EBTA/EBTANAS (sekarang UAN)

Dua peristiwa luar biasa dalam satu bulan yang tiap tahunnya selalu mengaduk-aduk perasaan. Senang-sedih, tertawa-airmata.

Namun April sudah berakhir berganti Mei. Layaknya hidup yang terus berputar dan terus maju. Sesekali menengok kebelakang? Tidak ada salahnya, karena saya yang sekarang adalah hasil dari hari kemarin dengan segala perbaikan dan introspeksi diri untuk menjadi lebih baik.

Dear Mei, welcome…

 

 

 

 

 

 

 

2 thoughts on “Sepenggal April di Awal Mei

Leave a Reply

