Bertambah Usia

Mengawali 05 april 2014  dengan pemandangan seperti ini, perfect!

photoPagi di toll semanggi

Iya, hari ini saya kembali diingatkan saat saya dilahirkan. Kalo tahun lalu saya menyebutkan umur saya di artikel ini, sekarang tinggal ditambahin satu aja yaa :lol:.

Selalu ada hal yang berbeda di tiap tahunnya, yang bikin saya terharu biru. Tahun ini begitu banyak cinta, doa dan harapan yang diberikan kepada saya dari teman-teman tercinta.

Kado? Mmmhhh saya lupa kapan terakhir nerima kado hahahahha. Buat saya, dikirimin doa dan cinta yang bertubi2 itu sudah lebih dari cukup, walopun pastinya pengen bangetlaaah dapet apa gtu, selain design & foto *ditapuk :lol:.

Kalo tahun lalu, ibu saya lupa sama ulang tahun anaknya yang ragil ini, tahun ini beliau tidak lupa, yeay! Melalui telp, beliau mengucapkan doa dan harapan yang kembali bikin saya meneteskan air mata. Love you mom

Tahun ini saya sengaja meluangkan waktu seharian untuk main dengan para ponakan. Kebetulan ada pameran buku dan ada Miko’s Cornes juga, jadilah sabtu itu kelar dari ganti oli keyko, kami meluncur ke JCC bertiga tanpa mama & ayah mereka.

photo-2our quality time ^^

Nyanyi, bercanda, mendengarkan cerita  ponakan itu rasanya ga bisa diungkapkan dengan kata-kata. Apalagi akhir-akhir ini saya bisa dibilang jarang banget pulang kesana karena kesibukan yang menyita weekend saya beberapa bulan kemarin. Walopun butuh waktu 3jam untuk sampai ke JCC dari cibubur karena ada kampanye salah satu partai, setidaknya kami bersenang-senang.

Ga terasa mereka sekarang sudah besar, sudah bisa cerita, sudah bisa protes, sudah bisa mengungkapkan apa yang mereka mau, walopun masih moody 😆

photo-5 kelar bikin puzzle miko ^^

Harapan saya di ulang tahun yang sekarang? Pastinya banyak hahahaha, salah satunya saya ingin menikah di 2014, AMIN. Pengen lebih sabar dan lebih bijaksana lagi. Pengen besar bersama keluarga provetic dan boomee.co, pengen lebih dekat dengan semua teman-teman saya, pengen bisa lebih banyak memberikan kontribusi yang bermanfaat untuk orang lain, semoga semesta memberkati ^^

Terima kasih untuk semua ucapan, doa, cinta dan harapan yang tiada putus sampai hari ini, saya adalah orang yang paling beruntung di dunia, sayang kalian semua :*

 

dari mba @agnesmarlita ^^ .. ini foto jaman kapan tau & nemu aja gtu 😆

 

photo-4hadiah ulang tahun dari @widydarma, hasil design @ranveil.. thank you! (^0^)

Advertisements

8 thoughts on “Bertambah Usia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s