Mereka Yang Mengakhiri Masa Lajang di November 2013

“You were born together, and together you shall be for evermore….but let there be spaces in your togetherness. And let the winds of the heavens dance between you.” Kahlil Gibran

02 November 2013, kemarin mas arif hardiyanto akhirnya nikah dengan amel, perempuan solo. Mas arif  adalah team di social media festival dari tahun 2011-2013.. Kenal baiknya sejak 2012, karena tahun 2011 saya hanya volunteer yang pastinya tidak dianggap olehnya :lol:.

Masih inget setahun kemarin, tepat sebulan sebelum Social Media Festival 2012 berlangsung, mas arif putus dengan pacarnya padahal itu dalam kondisi yang mereka juga akan menikah sebulan lagi (rencananya mereka nikah, ga lama setelah socmedfest 2012).

Inget banget, waktu itu kita masih meeting di Kaskus… Ditengah-tengah meeting, mas arif terima telp & ga lama kemudian gabung lagi di meeting dengan wajah di tekuk.. Diajak ngobrol, jawabnya singkat jelas padat.. Daaan bodohnya waktu itu, saya sempat nanyain soal persiapn nikahnya udah nyampe mana DHUAARRRR.

Tapi Alhamdulillah, badai sudah berlalu ya mas.. Sekarang jemput bahagiamu, semoga langgeng sampe mau memisahkan 🙂 ..

Satu lagi teman saya yang tanggal 24 november 2013, melangsungkan pernikahan – ayu noor.. Perempuan cantik ini sekarang berprofesi sebagai penulis konten di Valadoo, penyedia jasa pariwisata berupa paket dengan andalan destinasi di Indonesia

Kenal ayu, waktu sama-sama di salingsilang.com, sebuah start up yang isinya adalah orang-orang hebat di dunia media, strategy , digital & social media. Waktu itu ayu juga penulis konten.

Cantik, lembut, lucu, baik & agak galak itu sosok ayu dimata saya. Disukai oleh para lelaki jomlo di salingsilang.com, PASTINYAAA 😆 .. Ada drama?? PASTINYAAA 😆

Semoga langgeng terus ya ayu sama dedy, sekarang udah nikah jadi kalo pas lagi ngambek-ngambekan bakalan satu ranjang juga lho 😀 … Semoga kebaikan, rejeki dan keberkahan menyelimuti kalian semua 🙂

photo (4)pernikahan mas arif dengan amel di solo. Pake adat solo dengan ritual cuci kaki oleh mempelai wanita. Ada anak kecil yang bertugas ngipasin. Makanannya juga dianterin, jadi ga prasmanan. Tamu tinggal datang, salaman terus duduk sambil nunggu dianterin makanan ^^

photo (3)Doa bersama di rumah ayu, setelah paginya akad nikah di rumah dedy. Ga rame-rame, hanya keluarga dan teman terdekat. Acaranya juga dibikin sederhana tapi jadi lebih akrab. Yang lebih menyenangkan adalah, ga ada batasan kalo mau bolak balik ngambil makanan (^0^)

photo (5)Pastinya tidak melewatkan sesi foto-foto dengan pengantin, sebelum di pecat jadi partner in crime 😆

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s