Pijet di Djemari Reflexologi

Setelah sukses nyetir tunggal jakarta – jogja, nyampe jogja ternyata leher mendadak kaku & susah untuk digerakkan, mungkin karena ini pertama kali nyetir jarak jauh sendiri, jadinya pas nyetir ga santai >.<.. Akhirnya memutuskan untuk pijat di salah satu tempat refleksi. Pengennya di pijet sama mbok2 langganan disini, tapi simbok itu jadwalnya lagi penuh :(.

photo

Djemari reflexologi, adalah tempat yang saya dan kakak saya pilih. Terakhir saya refleksi di tempat ini kalo ga salah sekitran tahun 2007/2008. Biasanya saya kalo kesini cuma refleksi aja, tapi kemarin karena badan remuk redam; saya pilih pijat urut seluruh badan, sedangkan mba vie milih refleksi.

Ternyata perubahannya banyak banget, dari lokasi yang sudah mengalami perluasan, termasuk tempat parkir ^^. Pas pijet juga, banyak tambahan2nya. Dari gerakan pijatannya si, sampe diinjak2 segala 😆 , pokoknya mantab dah. Tapi harganya ga berubah lho, tetap 45ribu untuk refleksi 1,5jam; 90ribu untuk pijat urut 1,5jam, salut!

Selama di jogja, saya hanya mencoba 2 tempat untuk refleksi. Satunya lagi adalah ‘jari-jari’ , tapi tidak memuaskan buat saya. Pada waktu itu sekujur paha sampe betis mendadak warna ungu. Masih inget banget, ketika dipijat saya sudah bilang sama masnya untuk dikurangi tingkat kekerannya, tapi masnya bilang untuk tahan sedikit karena ini biasa terjadi kalau badan sedang ga enak. Oiya waktu itu jari-jari, yang pijet cowok semua dan konsepnya satu ruangan terbuka tanpa sekat, ga tau kalo sekarang. Itu pertama dan terakhir saya refleksi disana hahaha

Tapi pengalaman tiap orang berbeda, ada teman saya yang lebih cocok di jari-jari daripada Djemari.. Kalau nanya saya, pastinya akan saya saranin ke Djemari aja; tapi itu kembali lagi ke pilihan.. silakan mencoba kalau pas lagi liburan ke jogja 😉

Beberapa Lokasi Djemari :

  • Jl. Melati Wetan No. 15, Baciro, Yogyakarta Telp: 0274-563190
  • Jl. Raya Seturan no.6 (depan hotel MM), telp.0274-4332583
  • Jl. Raya Magelan no. E26 (depan TVRI), telp.0274-624201

 

1kalo penasaran sama jari-jari, cari aja logo ini ya ^^

 

 

 

 

 

 

Advertisements

9 thoughts on “Pijet di Djemari Reflexologi

  1. chelsiahe says:

    Saya barusan pijat d djemari. Dulu sdh pernah dan cocok, jadi td kesana. Ambil refleksi 90 menit. Prakteknya pijat hanya 60 menit. Saya pertanyakan ke kasir, katanya waktu dihitung mulai dr perendaman kaki. Masa saya rendam kaki tadi 30 menit? Sepertinya tidak mungkin. Sebelum saya ada pasangan suami istri, skitar 15 menit lebih dulu. Dan ternyata saya yg lebih dulu selesai, sekitar 10 menit sebelum mereka keluar. Haha..

  2. Vanda says:

    Saya ibu RT pelanggan djemari selama sekian th… terutama di malang …
    Sejak awal buka di mlg jl tjipto hingga pindah dr soetomo .. juga di tidar
    Mijetnya sangat siiip..
    Kekurangannya jika dibanding pijat lainnya adlh :
    1. Seandainya tiap pijat dialasi handuk pasti lbh higienis.. krn seprei nya bekas bnyk org dan bantalnya jg ..
    2. Saat ini saya coba yg di jogja seturan.. kamarnya pengap. Kita tidur menghadap lampu jadi kurang nyaman
    3. Apakah memang selesai transaksi tdk pernah ada nota ?
    4. Member tdk untuk smua cabang.. dan di mlg saya gak pernah ditawari.
    Baik ini masukan dari saya
    Semogasegera ada perubahan krn memang saya cocok dg djemari..
    Maju terud ya

    • nunik99 says:

      halo mbak vanda,

      waaahh menarik! sudah pernah disampaikan langsung ke sana mbak? biar menjadi masukan untuk mereka

      terakhir saya kesana, tempatnya sudah di renovasi dan lebih nyaman mbak, yang deket baciro itu… mungkin bisa dicoba lagi ke sana yaa

      untuk struk, saya selalu dikasih.. bisa jadi karena saya rewel, selalu tanya ina inu itu, kenapa mengapa dsbya 😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s