Papak! Keyko pulang

18 mei 2009, keyko saya boyong ke Jakarta.. Itu berarti sudah 4tahun lebih ya, keyko jadi warga ibukota *hallah 😆

Pindah kerja di Jakarta, pikiran saya waktu itu pengen naek motor aja dulu, keyko belakangan ke jakartanya. Pertimbangan ibu saya pada waktu itu, di jakarta ngeri kalo pakai sepeda motor, karena terlalu banyak kejahatan yang beliu lihat diberitakan di televisi dan kebetulan ada teman yang berbaik hati mau setirin keyko sampai jakarta, maka jadilah keyko juga ikutan pindah ke Jakarta.

Ga ada persiapan yang berarti, cuma ke bengkel servis & ganti oli seperti biasa, ganti wiper, pinjem dongkrak, udah deh berangkat ke jogja; jumat 02 agustus 2013 ^^ .. Alhamdulillah kondisi badan, baik2 aja walaupun beberapa hari sebelumnya sempat semacam mau flu.

Kenapa akhirnya bawa keyko? Ga direncanain sebenarnya, cuma iseng aja.. Liburan lumayan lama +- 2mgg, saya pikir bolehlah kalo bawa keyko. Kalau capek, tinggal cari rest area atau pom bensin terus tidur, sesimple itu aja. Hobi nyetir? mmhh saya ga tau ya, bisa jadi. Cuma yang jelas saya menikmati saat2 saya dibelakang setir bareng keyko, semacam our time. Betul, keyko adalah benda, cuma saya sering ngajak dia ngobrol bhihihik

Ke jogja bareng @siboglou, kalau saja @siboglou sudah beli tiket untuk balik ke semarang, mungkin saya juga baru akan nyari tiket hahahha. Karena ga mungkin ke jogja sendiri. Pertama, saya belum pernah nyetir jarak jauh sendirian; kedua, saya ga tau jalan. Intinya saya hanya butuh teman diperjalanan, bukan teman tandem nyetir, kalau ga tau jalan bisa nanya ^^. Jangan Tanya kenapa saya ga pake map/gps ya hihihi..

Alhamdulillah sampe jogja, sabtu subuh jam 6. Sebenarnya bisa lebih cepat 3-4 jam. Tapi karena sempat salah ambil jalur di bandung dan mampir kerumah mas @asevmuslimovic, jadilah nyampe jogjanya jam segitu.

Dalam perjalanan, alhamdulillah lancar, ga ada halangan yang berarti walopun bemper belakang keyko penyok, karena ditambrak lari sama sepeda motor. Saat ini saya memang rem mendadak karena mobil didepan saya ng-rem mendadak. Pengendara motornya langsung kabur gtu aja, saya baru nyadar kalo penyok pas sampe jogja. Pun seandainya si bapak pengendara motor tidak kabur, saya ga akan minta pertanggungjawaban beliau, karena itu murni kecelakaan dan saya ga masalah dengan itu. Mungkin sudah saatnya keyko di cat ulang, yang walaupun saya belum tau dananya dari mana hahahaha *mingkem

Salut juga sama keyko, mobil kecil yang umurnya lumayan tua masih bisa jalan jauh tanpa kendala. Dan walaupun badan remuk redam, tapi saya juga salut sama diri sendiri, I did it! ^^ .. Boleh yaa, saya dianugerahi penghargaan sebagai supir AKAP jakarta-jogja 😆

photo (2)buka puasa di daerah tasikmalaya

photo (3)

ini dia penampakan keyko yang penyok >.<

Advertisements

2 thoughts on “Papak! Keyko pulang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s