Sudah 14 Tahun…

Ga terasa sudah 14 tahun ayah saya meninggal. Dan seperti tahun2 sebelumnya, selain di tanggal ulang tahun, di tanggal beliau meninggal saya selalu ngaji & membacakan surat yasin untuk beliau. Kalau di rumah Sumbawa, selalu ada pengajian di tanggal beliau meninggal.

Ga ada habisnya kalau mau cerita soal lelaki satu ini. Terlepas dari hal2 minus, Ayah saya adalah yang terbaik. Panutan saya dan keluarga. Tau ga, saya dan ketiga kakak saya punya mimpi, pengen punya suami seperti bapak, kalo bisa harus! hihihihihi. Walaupun beliau orangnya insecure banget, tapi bapak adalah lelaki yang pinter banget masak, sangat sayang sama anak & istrinya dengan caranya sendiri. Ga sering lho, kita2 pada ketawa kalo inget kelakuan bapak.

Dulu waktu saya SD, saya punya temen akrab namanya toto & novi, keduanya cowo. Hanya mereka teman cowo saya yang mau maen kerumah, gara2nya kata mereka bapak saya galak :|. Nah, teras rumah sebelahan dengan jendela kamarnya bapak, jadi setiap 2orang teman saya ini datang maen, bapak selalu nguping lewat jendela, pernah ketahuan soalnya hahahaha.

Dan nangis kalo inget bapak? Yaa masih donk hahahaha. Ga tau kenapa, selalu aja mellow walaupun nangisnya kadang sambil ketawa2.

I know you’re there dad, watching my daily activity.. Miss you badly,,

Leave a Reply

