Selamat Ulang Tahun Nunik!

Iya umur saya sudah 32 tahun tanggal 5 april kemarin, ini pertama kalinya saya berani untuk menyebutkan umur di pubic hahaha. Awalnya memang malu, tapi setelah dipikir2 lagi, kenapa mesti malu toh semua orang juga akan sampai di umur ini.

Setiap tahunnya ada aja yang bikin harubiru, ngakak, sebel, senyum dll dll. Saya suka setiap tahunnya. Ada 2 hal yang menjadikan tahun ini jadi special. Pertama, ibu saya akhirnya ngucapin ulang tahun di tanggal 05 april, dan surprise dari keluarga #Provetic

Beliau ibu saya. Perempuan hebat yang sudah mengandung dan berjuang untuk melahirkan saya. Ibu saya itu bukan tipikal ibu yang selalu mengingat ulang tahun anak2nya, dan kemarin jam 9 pagi beliau telp tuh rasanya lebih dari cukup untuk saya merayakan pertambahan umur. Biasanya besoknya atau besoknya lagi hahaha

Pernah waktu ulang tahun, 2-3 tahun yang lalu gtu, udah seminggu lewat saya telp beliau donk.

Mami lupa sama ulang tahun adek ya?

Ya ndak donk cantik, mami inget kok. Bulan depan kan?

*pingsan

Hahahaha dan intonasi suaranya ketika diingatkan itu bikin gemes. Love you more mom

Dari keluarga #provetic lebih seru lagi. Biasanya kalau ada salah satu dari mereka yang ulang tahun, saya yang beliin kue ultahnya, tapi tahun ini karena saya yang ulang tahun, jadi bingung sendiri. Masa iya mendadak beli kue ultah terus bilang sendiri “selamat ulang tahun nunik” kan ga lucu banget hahaha. Pengennya kuenya beli barengan ulang tahun salah satu temen juga nanti tanggal 14, tapi ternyata tanpa sepengetahuan saya mereka beliin kue-nya hahaha. Yang lucunya itu mereka ketahuan pas beli kuenya hahahaha. Pas jam makan siang saya keluar sebentar ke Bank commonwealth karena ada transaksi yang tidak sesuai, balik dari bank saya mampir ke Ck ahmad dahlan, eeh ketemu jehan sama smitha yang nenteng2 kue dari toko kue sebelahnya Ck hahahaha. Its priceless.. Thank you Guys, love you all

Dapet kado banyak dari kakak saya di jogja. Kadonya tuh produk2 batiknya yang kebetulan saya suka, rencananya pas balik ke jogja baru milih (kalo masih ada hahaha) tapi ternyata dikirimin, aakkkhh Love you mba vie :*

Ucapan ulang tahun dari segala penjuru berdatangan, sampe hari ini, seneng bangeeettt iiih. Thank you Universe.

Malam jelang tanggal 5 april saya sengaja matikan hp soalnya beberapa hari ini semacam kurang tidur, jadi pengen tidur cepat. Paginya pas cek hp, ada sms ucapan ulang tahun jam 00.01 & 00.15 dari 2 orang teman. Thank you for that, really appreciate 🙂

Tahun ini banyak sekali cerita sedih dan juga cerita gembira. Dari bubarnya kantor lama saya @salingsilang, riweuh dan serunya seocmedfest2012, sampe  akhirnya saya kembali gabung dengan team yang dulu bareng di @salingsilang. Ada tangis, ada tawa, ada marah, ada complain, ada miris. But this is live. Please hang on there guys, and I’ll be here for all of you.

32 tahun, semoga menjadi nunik yang lebih bijaksana, lebih bertanggung jawab, lebih sabar, lebih ikhlas, lebih semangat, diketemukan dengan jodohnya dan yang terpenting semoga #provetic bisa menjadi perusahaan terkemuka, pioneer & menjadi legenda bareng semua client2nya. AMIN ^^

3 thoughts on “Selamat Ulang Tahun Nunik!

Leave a Reply

