Akhirnya Nonton Konser Sharukh Khan

photomirip kajool katanya @ejha_rawk haghaghag

Dapat undangan untuk nonton konser sharukh khan, sabtu 08 Desember 2012 di sentul International Convention Center, beneran diluar dugaan. Secara saya juga ga ngeFans sama sharukh, nonton india juga Cuma kuch kuch hotta hai πŸ˜€ .. Cuma ga sengaja baca tweet seorang teman yang mencari blogger untuk diajak nonton bareng, isenglah mention balik dan beberapa hari kemudian terima email invitation ^^.

Sabtu siang, semua undangan kumpul dulu di fx mall dan ternyata dari 10 orang blogger yang diundang, 1 orang aja yang saya kenal selebihnya dari media, tapi lumayanlah ya daripada ga ada yang dikenal sama sekali. Acara sendiri bertajuk mini gathering dan nonton bareng sharukh khan with Wardah. Dimana Wardah jadi sponsor untuk konsernya.

#barutau kalo nama Wardah itu asalnya dari bahasa arab yang artinya Mawar. Mawar identik dengan Β perempuan, cantik, wangi. Sebagai kosmetik perempuan, Wardah sendiri diharapkan bisa menginspirasi perempuan untuk cantik. Cantik yang universal pastinya ^^.

Ga usah ditanya soal makanan, soalnya setiap acara seperti ini sudah pasti makanan berlimpah. Tapi yang paling seru itu, setiap undangan dikasih kain sari dan hiasan di kening dan jadilah semuanya mendadak india πŸ˜† . Dan pas banget saya dapet sari yang warna merah, karena saya sendiri suka warna merah. Kebetulan yang menyenangkan πŸ˜€

Sesaat sebelum nyampe lokasi konser, ada games yang hadiahnya kosmetik senilai 500.000 untuk 5 orang, tapi karena pesertanya banyak dan biar banyak yang dapat, akhirnya hadiah games dibagi per orangnya senilai 250.000 dalam bentuk produk. Lucu2 gamesnya, mc-nya juga bocor abis. Saya karena pengen banget dapetin produknya, akhirnya ikutan yang sesi jogged niruin ular kobra keluar dari baskom, pokoknya absurd lah πŸ˜† :lol:, tapi ga sia2 hahaha akhirnya dapet juga produknya.

IMG00926-20121209-1306lumayan buat persediaan 1 bulan ^^

Justcecile, teman blogger dapat palette wardah juga, walopun salah waktu jawab pertanyaan kuisnya hihihi, namanya juga rejeki yah ga bakalan kemana.

proxypose @justcecile 😐

Di lokasi, Sempat ada di antrian yang panjang banget, karena gate yang harusnya sudah dibuka dari jam 18.30 molor jadi jam 7an malam, sedangkan sudah ada pengunjung yang datang dari sore. Udah bisa kebayang donk ya gimana chaosnya. Sayang banget sih sebenarnya. Tapi setidakny sedikit terhibur dengan pemandangan pengunjung yang mau nonton. Stylenya pada maksimal banget, lengkap dengan atribut india2an. Yang asli india juga banyak banget, berasa lagi bukan di Indonesia πŸ˜†

Perfomance tariannya seru. Intinya nonton orang nari, dengan sound system & lighting yang keren menurut saya. Walopun sama sekali ga hapal dengan lirik2 lagu yang dinyanyikan πŸ˜† tapi ikutan goyang juga donk. Dan beneran deh ya preity zinta & rani muhkerjee itu aslinya canti banget. Bipasha basu, eksotik.

Pas sharukh khan tampil, aura KINGnya itu kerasa banget. Senyumnya ngajak berantem hahaha. Narinya masih ok dengan umurnya yang sekarang, tetep pengen disobek2 sama akang sharukh :lol:. Β Walopun Cuma 3 lagu dan diselingi dengan beberapa drama, over all sih konsernya keren. Apalagi yang seperti ini baru pertama kali diadakan di Indonesia.

Dan bukan hore2 namanya kalo ga full produk, dalam perjalanan balik ke Jakarta semuanya dapet goodie bag yang isinya body butter & body scrub. Sebelumnya lagi dapat voucher belanja 50.000, lumayan banget kan.

Seneng ya jadi blogger. Mbok ya ada gtu ya undangan dari satu produk yang goodie bagnya itu berisi calon suami hahaha

Terima kasih buat hore2nya Wardah & Furtune PR yang udah ngundang saya, semoga besok2 saya diundang lagi ya ^^

Advertisements

6 thoughts on “Akhirnya Nonton Konser Sharukh Khan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s