Selamat Hari Blogger Nasional 2012

Ah ternyata saya setahun yang lalu menulis berkenaan dengan hari blogger nasional disini.

Kalau dibilang blogger, saya juga tidak tau karena yang saya lakukan hanyalah menulis apa yang ada dikepala dengan versi saya, kebanyakan curhat soal hati sih hahahha, tapi kalau dibilang blogger ya Alhamdulillah. Sempat mengikuti pesta blogger 2010 & 2011, bukan untuk men SAH kan saya menjadi blogger, tapi lebih kepingin untuk bertemu dengan mereka yang disematkan mahkota “blogger”. Yang buat saya pada waktu itu, pengen ketemu seleb blog yang tidak bisa ditemukan di infotainment manapun 😆

Dan ternyata sangat menyenangkan mengetahui wujud asli mereka, pertemanan pun terjadi sampai sekarang, walaupun saya bukan tipikal orang yang senang blogwalking, tapi sesekali saya membuka beberapa blog teman2 secara random & seringkalinya lupa untuk komen 😐 .

Selamat hari blogger nasional, wahai para blogger.  Tetap mengambil quote dari @pamantyo yang sepertinya ga akan lekang oleh waktu “update lah pada saat sempat & bisa saja,posting pake hati ajah, pokoknya yang punya blog ya blogger” .

Paling senang juga dengan tagline ngerumpi.com “menulis pake hati”

Leave a Reply

