Anisa Nindita Paramita

 mita umur 6bulan

Gadis kecil ini sekarang berusia 3 tahun, lagi lucu2nya. Udah bisa ngomong walopun masih belum jelas.

Lebih dari 3bulan tidak ketemu sama balita yang satu ini, karena kesibukan untuk socmedfest.2012. Tadi ketika foto untuk eKtp, saya ke cibubur karena saya masuk KK kakak . Yang paling menyenangkan adalah ketika datang, dedek mita selalu menyambut dengan lari2 kecil & tangan terbuka,and kiss me with her little lips, itu adalah saat2 yang paling tidak bisa terbeli dengan apapun. Sama halnya dengan kakak maya, hanya saja terkadang maya tidak menyambut kedatangan saya, saya lebih banyak mendatangi dia untuk memeluk dan memberikan ciuman.

Kedekatan saya dengan mita memang sejak si kecil ini lahir. Saya menggendong mita ketika baru berumur 2hari dari rumah sakit, karena mas eko (kakak ipar) bawa baju2, mba uun pegang maya, dan alhasil saya yang harus menggendong mita.

Tiap minggu ke cibubur, lihat perkembangannya. Mandiin, kasih makan, ganti pampers (ketika pipis ataupun pup), tidur bareng. Hal2 yang sedikit tidak sadari bahwa menumbuhkan kedekatan yang sangat dalam. Saya bisa merasakan ketika mita sakit dan itu sempat bikin perasaan kalut tidak karuan. Tau hal tersebut terkadang mengganggu saya ketika kerja, mba uun (kakak perempuan saya) tidak mengabarkan keadaan mita ketika sakit, kecuali kalau mita masuk rumah sakit, saya pasti dikabari dan sudah bisa dipastikan, saat itu juga saya capcus ke rumah sakit.

You are like her mother, kata salah satu teman perempuan saya. Dan sepertinya iya hahaha. Ya setidaknya dengan mempunyai 2 keponakan yang masih kecil, saya secara tidak langsung bisa belajar bagaimana menangani mereka, mengetahui perilaku mereka, meredam emosi ketika mereka lagi rewel etc, dan itu sangat menyenangkan sekali.

Ketika saya sedang sedih atau kalut, bisa dengan ajaib mita mendatangi saya, kemudian memeluk dan mencium bibir saya, bisa bayangin kan rasanya seperti apa? Hihihi . Apalagi ketika mita tidur dipelukan saya, saya bisa mendengar nafasnya, detak jantungnya, aaah itu. Atau dengan tiba2 mita datang meluk dari belakang tanpa ada alasan apa2? Bisa juga dengan tiba2 mita lendotan di di paha saya / di dada saya.

Aunty love you baby, tetep sehat ya :*

Leave a Reply

