diakhiri saja

Kembali mengalami hal yang bisa dibilang sudah cukup lama tidak dialami. Dan ternyata saya belum naik kelas (kata teman saya). Kenapa belum naik kelas? Ga usah dibahas lah yah ^^. Hanya saja ini menjadi tamparan, bahwa untuk hal yang satu ini saya masih harus banyak belajar.

Sempat hiperbola dan panik tidak jelas. Tidak bisa berpikir jernih selama 2hari, yang ada hanya nangis, nangis dan nangis. Salah? Mmmhh ga juga sih, karena kalau di saya, hal ini malah bagus, jadi bisa melepas sedikit beban yang ada. Setelah itu? Saya kembali tenang & bisa berpikir normal.

Dihajar beberapa masalah dalam waktu bersamaan dengan sedikit waktu untuk berpikir. Bukan masalah besar sih, tapi karena datangnya bersamaan, jadi agak kaget.

Seperti malam ini. Saya memutuskan untuk keluar kamar dan ngobrol dengan teman perempuan saya. Tidak membahas apa yang sedang saya alami, tapi setidaknya dengan ngobrol absurd, tertawa lepas bisa menjadi obat yang lebih ampuh dari apapun. That’s what friend are for, rite?

Dan semua kelucuan hari ini akan saya akhiri di jam 23.59. Bagaimana dengan masalah yang saya hadapi? Mmhh dengan berjalannya waktu, perlahan akan ketemu solusinya, yang saya sendiri belum tau akan seperti apa πŸ˜€

2 thoughts on “diakhiri saja

  1. Coretan Kecil Nita says:

    baca tulisan ini dan manggut2, bener banget “ngobrol absurd, tertawa lepas
    bisa menjadi obat yang lebih ampuh dari apapun”.. dan solusi? bakal ketemu seiring waktu dan masa belajar..

    Aaah, Mba Nuniik.. sungguh suka sama kesimpulannya.. semoga segera dapat solusinya, apapun itu.. *saya ikutan belajar* πŸ™‚

Leave a Reply

