Sachetan

Pagi tadi ketika mandi sebelum berangkat ke kantor, mata saya tertuju ke shampoo yang tergantung di wadah alat-alat mandi saya. Kenapa saya bilang tergantung, karena saya menggunakan shampoo sachetan. Tidak hanya shampo, tapi conditioner, sabun cuci & pewangi pakaian juga pake yang sachetan.

Jadi inget, beberapa teman saya pernah juga ada yang tanya “kok pake sachetan, bukannya jadi boros ya”. Alasannya simple aja, saya agak susah ketika menakar shampoo, conditioner dll dll dan malah jatuh2nya jadi boros buat saya, asal cemplung terus pas nyadar lhaaa kok udah habis? Padahal belum juga sebulan hihihihi.

Intinya sih apa yang mudah buat saya, dan pake sachetan itu simple banget, mungkin yang jadi sedikit pe er adalah wadah sachetan itu, harus dibuang ke tempat sampah. Pun ketika dihitung malah jadi lebih boros ya sudah *terdiam.

Sekian

 foto dari sini

*abaikan merk-nya walopun salah satu merek itu yang saya gunakan sehari2 hiihihihi *semoga di endorse shampo2 itu 😆

2 thoughts on “Sachetan

  1. naussea says:

    semoga tidak ada keinginan untuk menggunduli rambut agar hemat, itu sungguh cara yang entahlah … :))

    dan saya suka intinya, cari yang mudah saja.

    mbak nunik, kamu kereen eh cakep gitu 😀

Leave a Reply

