begini adanya,,,

I wont ever leave you, even though you’re always leaving me

 

Benar adanya, sampai 4-5 bulan yang lalu ketika akhirnya saya benar-benar memutuskan untuk melepaskan diri. Selama 3 tahun, rasa itu tersimpan dan terjaga dengan baik. Dan saya rasa, tidak perlu lagi untuk menjaga dengan baik.

Tidak perlu ada pertanyaan “siapa?” , “kok gtu?” , “emang udah pacaran berapa lama?”  , karena memang tidak ingin untuk dibahas juga. Dia adalah lelaki yang sangat baik, sangat perhatian, sangat mengerti cara memperlakukan perempuan, very smart, punya senyum yang sangat manis, punya lengan yang sangat hangat ketika memeluk dan membuat saya merasa aman, kalau pada akhirnya saya yang memutuskan untuk pergi, semua karena memang kami berbeda tujuan prioritas. Saya yang sudah bukan masanya lagi untuk hanya berhubungan tanpa ending, dia masih belum bisa menjadikan ending, karena ada obsesi yang ingin dicapai terlebih dahulu.

Not that simple, karena 3 tahun yang sudah terlewati itu bukan waktu yang sebentar, dengan semua tawa, tangis, marah, ngambek, manja2an, seru2an apalagi ketika sesi menggosip & sesi menerawang nasib masing2 dipinggir pantai hihihihi. Tapi ya sudah, perjalanan ini terlalu sayang kalau hanya stuck pada hal2 yang memang seharusnya bisa maju. Jalinan silahturahmi tetap terjalin, walaupun memang  sementara ini tidak ada kontak apapun untuk menetralkan perasaan agar tidak bimbang lagi.

Bukan bermaksud lari dari semua, hanya saja ini cara saya untuk menetralkan hati, sehingga ketika ketemu lagi, tidak ada lagi perasaan membuncah berlebihan dan bisa memposisikan diri sebagai teman.

Advertisements

4 thoughts on “begini adanya,,,

  1. naussea says:

    hi mbak,

    sebatas pemahaman saya, hati itu tidak bisa netral, kenapa, karena memang tidak bisa dinetralkan atau dikondisikan untuk harus bersikap begini atau begitu, yah itulah hati 😀

    tapi sy percaya dalam ikatan silaturahmi yg berkepanjangan akan ada berkah baik, tunggu saja 😀

    caiyoooo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s