Do What You Want To Do

Judul ini mendadak aja terbersit di kepala. Saya adalah tipikal orang yang susah mengungkapkan apa yang ada dalam hati, terutama jika berhadapan dengan gebetan. Termasuk sekedar basa basi “lagi apa?” atau “hows your day?” atau “lagi dimana” dll dll

Tapi kesininya yang ada adalah nyesel sendiri, kenapa juga ga nanyain, padahal hanya sms/bbm. Toh tidak berhadapan langsung dengan orangnya. Dan ini tidak hanya sekali dua kali kejadian, tapi sering banget. “Kalau ga di respon gimana?“, “Ntar kalau terlalu kelihatan perhatian dianya ge er“, “aku kan bukan siapa2nya kenapa juga nanya2“, “ntar dia keganggu gay a dengan sms/bbm aku” etc etc

Akhirnya saya belajar untuk lebih “cuek” kalau saya bahasakan. terutama untuk masalah ini. Ketika saya pengen sms/bbm ya saya lakukan, masalah di respon atau tidak itu masalah kesekiyan, yang walaupun tetep donk ngarep buat di respon hahahha.  Karena gimana ya? Buat saya hal2 printilan ini sebenarnya rumit kalo mau dibawa rumit. Masih banyak printilan lain yang menunggu action dari kita atau masih banyak urusan yang lebih penting untuk dipikirkan daripada ini. Hanya membuat hal ini menjadi simple, kalau terlalu banyak pertanyaan apa, kenapa, kalau yaa mending tidak usah. Masih kepikiran atau gemes? Ya sms/bbm ateuh, susah amat *dihajar hahahaha

Untuk hal yang satu ini buat saya, saya sudah bisa melawan ketakutan diri sendiri dan mengesampingkan kalau begini gimana, kalau begitu gimana. Pastinya menerima konsekwensi kalo sms/bbm ga dibalas, tapi setidaknya saya sudah melakukan sesuatu daripada hanya berkutat dengan pikiran sendiri, belum tentu orang yang kita tuju sesuai dengan pikiran kita.

2 thoughts on “Do What You Want To Do

Leave a Reply

