dan akhirnya, aku memutuskan untuk pergi

Tidak tau apa yang aku lakukan pagi ini, sekedar memuaskan keinginan atau sekedar membuat hati ini kembali sakit. Walaupun dengan harapan bisa jadi lebih kuat dengan “melihat” setiap hari.

Beberapa “sign” yang aku terima harusnya membuat  sadar, bahwa sudahlah nunik. Tapi bukan nunik namanya kalo tidak ngeyel.

Dengan segala konsekwensi, semua diterima, semoga hal ini lebih memantabkan untuk aku benar2 pergi. Tidak ada alasan untuk tinggal lebih lama, di sebuah ruangan yang aku design sendiri, satu demi satu diatur dengan sesekali kamu datang membantu untuk membuat ruangan itu menjadi nyaman untuk kita berdua. Keberadaan kamu, seolah-olah memantabkan itu semua walaupun dalam kenyataannya tidak sama sekali.

Kamu datang dan pergi mengikuti jadwal “mood & kebutuhan” kamu, sedangkan aku? Layaknya perempuan yang selalu ingin segala sesuatunya seperti keinginan kamu, hanya supaya kamu stay. Dan ini tidak bagus.

Aku adalah perempuan yang telah meletakkan sebagian besar “hati” di ruangan tersebut, hampir tiga tahun dan hal itu masih sama. Bukan tidak pernah berusaha untuk memindahkan hati ke ruangan yang lain, sudah pernah tapi belum berhasil dengan berbagai macam pembelaan diri.

Aku adalah perempuan yang sampai saat ini sama sekali tidak mengetahui apakah kamu yang selama ini aku kenal, adalah kamu yang sebenarnya tanpa topeng “baik atau bandel”. Karena tidak pernah terpikir sebelumnya, bahwa orang yang aku hadapi akan menggunakan topeng.

Aku adalah perempuan yang tidak pernah menyesali apa yang telah diperbuat sendiri, dengan segala konsekwensinya.

Aku adalah perempuan yang mulai saat ini, memantabkan diri dari sekian banyak usaha yang pernah dilakukan, untuk benar-benar pergi. Pergi meninggalkan ruangan indah tersebut dengan senyum manis sambil membawa “hati”  untuk aku letakkan di ruangan yang worth it untuk ditempati.

There is no regrets, because what done is done. There is a knowledge in every step that I take, because this is live.

2 thoughts on “dan akhirnya, aku memutuskan untuk pergi

Leave a Reply

