Cerita sore ini

Sendiri, itulah yang saya lakukan sore ini. Hanya ditemani lagu sendu nan syahdu yang sesekali berselang dengan lagu2 keras dari playlist yang sengaja dibikin absurd.

Hal ini adalah kejadian berulang, dengan penyebab yang sama dan selalu menyendiri. Tidak ada solusi, hanya diam dan akhirnya hanya bisa menarik nafas panjang dan berkata dalam hati “sudahlah”.

Saya juga tidak tau apakah ini bisa dikategorikan sebagai “menerima” atau “ikhlas” , yang jelas -lagi2- membuat saya menangis di malam sebelumnya. Menangis buat saya adalah satu2nya cara untuk melepas semua kegundahan, karena terkadang ada hal yang harus saya simpan untuk diri saya sendiri namun membutuhkan wadah untuk menyalurkan semua rasa yang bercampur di dalam dada.

Sampai di penghujung sore, dengan sedikit berharap akan ada keajaiban saya membiarkan diri larut dalam playlist absurd dan kemudian membuat saya kembali menangis. Membiarkan semuanya mengalir, membiarkan semua kesedihan ini lebur bersama teduhnya sore sehabis hujan deras, yang ntah apakah besok masih seperti ini, saya sendiri juga tidak tau. Yang saya tau adalah, saya sedang ingin menikmati semuanya.

*teras langsat, 31 may 2012

2 thoughts on “Cerita sore ini

Leave a Reply

