#MagicalMay2012, Hari 3 – Relationship

Clue 1

Pilih 3 hubungan terdekat atau yang paling berpengaruh untukmu. Kalau ada fotonya, tatap foto mereka sebagai token untuk 5 hal TERBAIK tentang mereka yang amat kamu syukuri. NO NEGATIVE COMMENT. Ucapkan terima kasih 3x kepada Tuhan karena telah menciptakan mereka. Kalau kamu mau menuliskannya di blog, boleh memakai nama asli mereka, atau nama samaran.

Saya memilih 3 hubungan terdekat dalam artian dekat dengan kehidupan sehari2, karena merekalah yang sementara ini paling berpengaruh untuk saya

1. Hj. Ratu (ibu saya)

– Bersyukur lahir dari rahin perempuan hebat seperti ibu saya

– Bersyukur masih diingatkan untuk shalat

– Bersyukur masih sering di telp

– Bersyukur masih diberi nasihat

– Bersyukur selalu diingatkan untuk merubah sifat saya yang kasar

 

2. Cantik (nama samaran)

– bersyukur bisa ketemu dan berkenalan hingga mengerti karakternya

– bersyukur bisa bekerjasama di satu acara

– bersyukur masih bisa berhubungan baik, meskipun ada hal yang sebenarnya membuat saya sedih

– bersyukur bisa menyayangi cantik seperti adik sendiri

– bersyukur tidak marah/mengumpat akibat perbuatan yang dilakukan

 

3. Ganteng (nama samaran)

– Bersyukur dipertemukan tanggal 14 februari 2009

– Bersyukur dikasih kesempatan untuk pernah dekat

– Bersyukur pernah terlibat pertengkaran hebat

– Bersyukur sudah dikuatkan keinginan untuk hijrah ke Jakarta

– Bersyukur masih berteman baik hingga sekarang

 

Clue 2

Tulis 9 hal yang paling kamu syukuri atas hari kemarin (2 Mei 2012) dan 1 hubungan tersulit yang pernah kamu alami (orangtua, teman, siapa pun) yang sekarang kamu syukuri hikmahnya.

  1. Bersyukur masih bisa menikmati hari rabu
  2. Bersyukur masih diberi kesehatan
  3. Bersyukur bisa tidur nyenyak di kos yang nyaman
  4. Bersyukur dibawakan oleh2 rengginang dari jogja
  5. Bersyukur bisa ikuti obsat yang ke 104
  6. Bersyukur masih bisa bertemu dan bercanda dengan teman2 di kantor
  7. Bersyukur bisa menulis artikel ini
  8. Bersyukur tidak mempunyai pikiran negative di hari rabu
  9. Bersyukur masih bisa menikmati teh buatan mas ruli
  10. Sebenarnya bukan kejadian buruk tapi mengetahui kabar dari keluarga Sumbawa yang lumayan bikin saya khawatir. Tapi saya bersyukur, dengan begitu saya bisa memanage diri untuk tenang dan tidak panic untuk bisa memikirkan solusi apa yang bisa saya lakukan.

 

Terima kasih ya Allah. Terima kasih ya Allah. Terima kasih ya Allah

Leave a Reply

