#MagicalMay2012 – Hari 1

Kelar meeting, terus buka timeline di twitter dan melihat simbok venus meretweet satu project yang buat saya sangat luar biasa bermanfaat.

Project tersebut bernama #MagicalMay2012 dan akan berlangsung selama 28 hari. Apa, kenapa dan mengapa project itu ada bisa dibaca disini dan untuk mengetahui daftar tugas selama 25 hari kedepan bisa dilihat disini .

Hal ini sebenarnya sering kita lakukan secara verbal, hal2 kecil yang bisa membuat kita jadi lebih menjadi orang yang positif di antara kejadian (yang mungkin) negative yang kita alami. Saya tertarik untuk ikutan karena, ini adalah wadah saya untuk mengingat bahwa semua hal negative bisa menjadi positif jika kita melihat dari sisi positif.

Banyak keajaiban yang terjadi, ketika saya bersyukur secara verbal dengan semua keberkahan yang diberikan kepada saya, tapi tujuan saya mengikuti project ini lebih ke semoga saya menjadi orang yang lebih positif , dan semoga bisa menginspirasi orang lain untuk bisa menjadi positif.

Project ini sudah berlangsung dari tanggal 1 mei, tapi belum terlambat jika saya ikutan tugas dari hari 1 🙂

#Day 1 – 10 hal yang pantas saya syukuri

  1. Bersyukur masih dikasih kesehatan
  2. Bersyukur dengan hidup yang saya jalani sekarang
  3. Bersyukur lahir dari Rahim seorang perempuan yang sangat luar biasa
  4. Bersyukur punya 3 saudara perempuan yang sangat sayang kepada saya
  5. Bersyukur diberi pekerjaan yang sesuai keinginan saya
  6. Bersyukur ada di lingkungan yang penuh dengan hal positif
  7. Bersyukur punya dan kenal  banyak teman yang yang bikin hari penuh warna
  8. Bersyukur diberi banyak pelajaran hidup dari ujian2 yang diberikan
  9. Bersyukur masih bisa berhubungan baik dengan beberapa orang yang pernah bermusuhan / punya masalah
  10. Bersyukur menemukan link projeck ini 🙂

Terima kasih ya Allah. Terima kasih ya Allah. Terima kasih ya Allah

Leave a Reply

