Face it! #selfnote

Semua hal yang saya hindari dan takuti ternyata makin kesini harus saya hadapi..

Beberapa contoh; saya orangnya sangat penakut dan menghindari bertempat tinggal yang dekat dengan kuburan karena pikiran saya selalu kemana2. Di kos yang baru, saya baru nyadar kalau tidak jauh dari kuburan 😐

Contoh lain lagi, ada beberapa orang yang saya hindari karena alasan tertentu dan sekarang saya diharuskan untuk sering bertemu untuk alasan “kerjaan”.

Contoh lagi, saya sangat tidak suka pekerjaan “marketing” karena saya merasa lemah untuk mempromokan suatu produk walopun sudah ada knowledge mengenai produk  atau lebih simple “jualan”  tapi akhirnya saya terjun di dunia marketing karena saya ikut memasarkan produk dari butik kakak saya.

Contoh yang sangat baru terjadi, awal tahun kemarin saya menargetkan diri  untuk balik ke jogja bulan juni aja, karena selama ini minimal saya sebulan sekali balik namun karena alasan tertentu ternyata menuntun saya untuk kembali kejogja bulan februari dan april, ntah bulan maret apakah ada alasan yang cukup kuat untuk membawa saya kembali kesana.

Lucunya adalah saya menikmati semuanya, walaupun awalnya saya”sedikit” dipaksa untuk melakukannya. Aah that’s live, terkadang  menuntun kita untuk mau tidak mau untuk melawan semua ketakutan dan menghadapi semua yang mau dihindari. Untuk apa? Sementara saya hanya bisa mengambil kesimpulan agar saya tidak jadi individu yang pengecut dan lari dari hal2 tersebut diatas. Agar saya menjadi individu yang lebih bijaksana dalam melihat dan menghadapi suatu masalah. Yang lain? Biarkan waktu yang menginformasika kepada saya 🙂

2 thoughts on “Face it! #selfnote

Leave a Reply

