Terima Kasih 2011

Harusnya artikel ini jadi artikel pertama di 2012, tapi sudahlah hihihi

 

Banyak hal yang sudah terjadi di 2011, sama seperti tahun 2010. Banyak peningkatan dalam beberapa hal, beberapa resolusi yang pernah saya tulis di awal tahun 2011 Alhamdulillah tercapai. Walaupun tidak semua tercapai tapi sangat berarti buat saya.

Sempat jatuh bangun di awal 2011 karena mengalami masalah yang buat saya sangat berat dan dengan sekuat tenaga akhirnya saya bisa melewati itu semua. Banyak pembelajaran hidup yang saya dapatkan di 2011 yang sangat menohok dan menampar saya. Allah sangat sayang sama saya sehingga sangat bertubi2 ujian yang diberikan dengan lebih bertubi2 lagi berkah yang diberikan.

Mengalami pergolakan bathin yang sangat untuk satu langkah besar yang akan saya ambil, saya alami di 2011. Mengakibatkan saya harus menepi pulang untuk mendapatkan ketenangan agar bisa berpikir dengan jernih. Bersimpuh di  makam ayah saya dan meringkuk di bawah ketiak ibu saya.

Support yang saya dapatkan terutama dari keluarga, menjadikan saya sangat beruntung lahir dari Rahim seorang ibu yang sangat luar biasa dan menjadi adik dari tiga kakak perempuan yang mencurahkan segala perhatian dan kasih sayang untuk saya.

Support teman2 saya yang sudah saya anggap seperti keluarga sendiri bagaikan badai. Mereka tidak hadir dihadapan saya, tapi mereka selalu ada memantau setiap perkembangan. Melakukan apa yang bisa meraka lakukan untuk saya dari jauh dan itu #HEAVEN

2011 merupakan langkah saya di dunia baru, yang sebenarnya tidak bisa dibilang baru juga. Namun benar2 terjun di dunia itu 100% merupakan berkah yang luar biasa bagi saya. Diterima dengan tangan terbuka di lingkungan yang sangat “family” , membuat saya tidak tau harus berkata apa lagi.

Prentilan2 hidup yang sebenarnya “enggak banget” , menjadi banget di 2011. Semua di luar dugaan, yang tidak baik menjadi baik. Yang tidak lancar menjadi lancar. Dan saya sadar hal tersebut merupakan ujian lain buat saya. Saya tidak tau apa maksud untuk berkah yang satu ini, yang saya tau hanyalah berusaha,  menjalani semua di jalurMU dan menyerahkan sepenuhnya ke padaMU. Karena saya sangat percaya semua yang terjadi adalah campur tanganMU. Mau dibawa kemana? Saya pasrah ya Allah.

Saya siap menjalani 2012 dengan amunisi penuh. Saya ada diantara orang2 hebat dan saya harus bisa hebat, sangat banyak ilmu yang bertebaran di sekitar saya dan harus saya olah dengan sebaik mungkin. Harus bisa lebih kreatif lagi, harus bisa menjadi orang yang lebih bermanfaat untuk sesama dan membuktikan bahwa saya pantas untuk naik kelas dalam hidup.

Terima kasih 2011 ,, Sincerely Yours

 

 

12 thoughts on “Terima Kasih 2011

Leave a Reply

