12 tahun kebersamaan

Berasa baru kemarin saya hadir disana merayakan hari jadi mereka yang ke 11 tahun, 04 desember 2011. Tidak banyak kata yang terucap hanya memanjatkan doa, semoga kebersamaan yang sudah 12 tahun berjalan bisa terus langgeng dan tentunya apa yang di cita-citakan selama ini tercapai.

Perkenalan saya dengan mereka belum bisa dibilang lama, tapi ikatan yang terjalin terasa sangat erat. Tidak hanya dalam suka, tapi juga dalam duka. Mereka dengan kepribadian yang berbeda-beda membuat saya menjadi sadar bahwa saling memahami adalah penting. Banyak hal yang saya jadikan sebagai pelajaran bahkan tamparan untuk diri sendiri.

Sebisa mungkin ada di tengah2 mereka merupakan salah satu support yang bisa saya berikan kepada mereka dengan segala keterbatasan yang ada dan jarak yang tercipta. Tidak perduli seberapa lelahnya saya, menemani mereka beraksi diatas panggung serta melihat tersenyum dan tertawa lepas adalah sesuatu yang tidak bisa dinilai dengan apapun.

Temans , Selamat ulang tahun yang ke-12. Tidak sabar menunggu launching album yang sedang digarap sekarang.

captainjack band – 12thn anniversary

photo by Hendy Winartha

Leave a Reply

