kos baru ^^

Setelah lama menunggu, akhirnya saya resmi menempati kamar kos baru terhitung tadi malam 22 november 2011, jam 21.00.. Harus menunggu karena kos saya itu baru saja dibangun (peluasan kalo kata bapak kosnya) .. Walaupun harus menunggu sekitar 2 minggu lebih, setidaknya saya beruntung dapat kamar kos yang benar2 baru..

Sempat kelimpungan sendiri karena selama menunggu, saya mendadak homeless gtu. Numpang disana seminggu, numpang disitu seminggu. sempat kepikiran untuk tidur di kantor karena ndak enak terlalu lama numpang 😆 .  Adalah sangat berat di ongkos dan waktu serta tenaga  kalo saya harus bolak balik cibubur-langsat. Dan punya teman-teman yang sangat baik disaat seperti ini adalah #HEAVEN, tapi saya tetap ndak enak sendiri terlalu lama ngerepotin mereka walaupun mereka sama sekali tidak merasa direpotin dengan kehadiran saya di rumah mereka. *peluk satu2

Lokasi kosnya sendiri tidak terlalu jauh dari kantor, sekitar 30menit (kalo ndak macet) 😆 .. Kos aman dari banjir karena lokasinya di atas, tapi akses untuk kemana-mana yang terendam air hahahaha. Mari berdoa semoga hujan tidak terlalu deras dan sering AMIN 😀

Kamarnya tidak terlalu luas, tapi cukuplah untuk saya tiduri sendiri, plus kalo ada temen yang mau nemenin gtu masih bisa nampung 2 orang lagi *tidur di karpet tapinya 😆  .. Dengan fasilitas yang Alhamdulillah lumayan lengkap, kamar mandinya nyaman, bisa selonjoran plus tiduran disana 😆

Tidur perdana dengan tidak menggunakan seprei karena memang tidak disediakan sama bapak kosnya. Sengaja tidak bawa seprei dulu dari cibubur, berharap ada dari bpk kosnya hihihi. Barang-barang masih bertebaran di lantai tapi setidaknya sangat nyaman untuk riuusa mantengin laptop sampe jam 12 malam di lantai yang belum beralaskan apa2. Iya, semalam saya ditemeni riuusa karena saya memang bermasalah jika ditempat yang baru hanya sendiri hihihi.

Senengnya lagi, tidak susah untuk cari makan. Bisa masak sendiri di dapur belakang, atau beli sate, nasi goreng, pecel lele di depan. Warteg juga ada, toko kelontong, mau beli jus juga ada yang jual. Yang terpenting ada toko obat disana plus warung yang jual aqua gallon. Beberapa kebutuhan standar dan ringan ada di sekitar kos tanpa harus menggunakan kendaraan, cukup jalan kaki saja.

Tetangga – tetangga rame banget, sampe jam 12an malam masih terdengar riuh suara obrolan mereka plus suara kendaraan yang lalu lalang. Apalagi tadi pagi, suara kendaraan plus anak-anak yang mau berangkat sekolah semacam tidak memperkenankan untuk memejamkan mata kembali di jam 7pagi J) .. tapi saya suka setidaknya lingkungan sekitarnya terasa sangat hidup.

Semoga saya betah di kos yang baru, dan pe er untuk menata kamar plus melengkapi beberapa kebutuhan menanti di depan mata.. Selamat hari rabu, selamat beraktivitas. Mari bekerja giat dan menunggu transferan gaji buat beli seprei, agua gallon. Cermin, sikat kamar mandi, jemuran handuk dll 😆

4 thoughts on “kos baru ^^

Leave a Reply

