Selamat Hari Blogger Nasional

Hari ini tepat 27 oktober, dikenal sebagai hari blogger nasional. Mengenai sejarah Hari Blogger nasional bisa baca tulisan dari bang @enda disini.

Jadi ingat pertama kali ketika saya menghadiri pesta blogger 2010 di epicentrum. Ada keraguan awalnya, karena saya merasa saya bukan blogger. Boro2 nulis yang bener, blog aja ndak punya 😆 ..

Akhirnya memutuskan bergabung dan Alhamdulillah diterima jadi warga ngerumpi.com adalah langkah awal saya di dunia yang buat saya full colour. Mulai berani menuangkan apa yang ada dalam pikiran ke tulisan yang walaupun semua adalah curhatan pribadi, mulai mengenal dunia social media yang membuat saya banyak sekali mendapatkan ilmu dan hal baru, bisa mengenal orang-orang hebat di bidangnya masing-masing yang mengantarkan saya mendapatkan banyak pengetahuan baru secara gratis, the best part saya menemukan teman-teman terbaik saya disini . Pernah terbayang sebelumnya? Saya tidak.

Merantau ke Jakarta sekitar 2 tahun yang lalu, dengan bekal teman yang saya kenal baik hanya 1 orang, membuat saya harus memutar otak untuk mencari teman sebanyak-banyaknya, dan ngerumpi.com mewujudkan keingian itu. Dari maya ke nyata kemudian berteman baik dan menjadi saudara. Pernah terbayang sebelumnya? Saya tidak.

Saya belum berani menyebut diri sebagai blogger, meskipun akhirnya saya mempunyai blog. Karena dalam pandangan saya, seorang blogger itu adalah orang yang rajin meng up date blog dengan tulisan2 yang bermutu. Bukan seperti tulisan saya yang isinya curhatan mulu , up date juga kalo mood.

Tapi ada sesuatu yang membuat saya akhirnya jejingkrakan..

RT @didut: kalau kata @pamantyo update lah pada saat sempat & bisa saja,posting pake hati ajah, pokoknya yang punya blog ya blogger 😆 #HariBlogger

SELAMAT HARI BLOGGER NASIONAL …

3 thoughts on “Selamat Hari Blogger Nasional

Leave a Reply

