teman, hanya itu

Bukan pertama kalinya terbangun dengan kamu disampingku

Bukan pertama kalinya tertidur diatas dadamu dan menyesap dalam aroma khas tubuhmu

Bukan pertama kalinya tanganmu membawaku kepelukanmu

Bukan pertama kalinya mendengar dengkuranmu yang  pelan

Bukan pertama kalinya ikut terkaget2 ketika kamu tiba2 mendadak bereaksi ketika bermimpi

Bukan pertama kalinya melihatmu tertidur dengan kening berkerut dan bibir agak manyun

Menikmati ritual sebelum kita kemudian terlelap.. Obrolan ringan membahas hal2  mengenai aku, kamu, mereka yang tak sering membuat kita tertawa lepas.

Menikmati keisenganku untuk menggodamu dengan hal2 yang kamu tidak suka. Raut wajah merengut itu, aku suka.

Menikmati semua perlakuanmu yang memanjakanku dengan caramu. Menjadikan aku “like a princess” selama beberapa waktu. Tidak jarang membuatku sedikit kesal dengan semua perlakuan itu, aku bisa kemana2 & ngapa2in sendiri tanpa perlu ditemani.

Menikmati saat2 aku marah karena beberapa hal dan seperti biasa, kamu selalu punya cara untuk bisa mendapatkan perhatianku kembali.

Selalu speachles ketika kamu mau mengantarku ke acara yang jelas2 kamu tidak suka.. aku anterin kamu, nanti aku jemput lagi ya atau kamu ketemuan aja sama temen2mu, aku tunggu disini

Aku sibuk tapi tetap ada waktu buat kamu kan? | selalu itu jawaban yang kamu berikan ketika kamu memintaku datang, tapi aku berdalih dia selalu sibuk.

*******

Tidak mengerti hubungan seperti apa yang sedang terjalin, tidak pernah ada komitmen diantara kita berdua. Teman, hanya  itu. Membiarkan semua mengalir , tidak dipaksakan atau dibuat2. Let it Blend Naturaly, itu bahasaku .

Kawan2 terdekat boleh mengatakan jika kami memliki chemistry yang sangat kuat, itu terlihat dari body language kami jika bertemu. Tapi buat aku?? Teman , hanya itu.

Foto by anastasia merie

Leave a Reply

