bandung 1-2 oktober 2011

Menemani mereka perfom adalah hal yang sudah biasa saya lakukan ketika masih tinggal di jogja. Seru aja, selalu ada cerita baru yang terlontar dari para kru dan player. Selalu ada kejadian2 lucu di setiap event. Rasanya ada yang kurang kalau saya tidak ikut mereka perfom. Dari check sound sampe on stage.

jadi inget pertama kali ikut mereka perfom, waktu di semarang tahun 2008. Sampe bolos dari kantor 😆 .. Tiba di venue bingung mau ngapain, mukri sibuk sana sini, player & kru udah sibuk cek sound. Saya?? ngider kiri kanan, lihat2 lokasi mana tau ada yang bisa dibawa balik ke jogja *eehh

Seneng banget akhirnya bisa nemenin mereka perfom pertama kali di Jakarta, 25 september 2011 & pertama kali di bandung, 02 oktober 2011. Sesuai dengan komitmen saya dengan manager mereka yang notabene adalah sahabat saya. “kalo kalian perfom diluar jogja, aku usahakan datang wak. Tapi kalo masih dijogja, aku ndak janji” .. Ada ketika mereka perfom adalah salah satu bentuk support ke mereka, selelah apapun saya. Melihat mereka perfom , bertukar cerita, bercanda bareng mereka adalah mood booster tersendiri buat saya.

Pertama kali nyetir jkt-bdg-jkt itu AMAZING! .. memang dekat sii sekitar 2-3jam , tapi buat saya ini pengalaman baru. Semua lelah terbayar ketika melihat massa yang begitu bersemangat dan menyatu bareng lagu yang dibawakan, di Lapangan Gasibu – Yamaha “Free your soul” . Semua kantuk ilang ketika melihat wajah2 kalian yang seneng banget untuk event ini.

Proud of you  Guy’s , senang bisa ada dipanggung yang sama-lagi-. Merasakan semua adrenalin itu, menyatu bersama kalian.. Semoga ini menjadi langkah awal untuk menjadi lebih besar dari sekarang *BIG HUG

on stage

interview w/ majalah komunitas bandung

after cek sound- bdg

this is bandung!

ultah sancho – after perfom, jakarta 25sept11

Advertisements

2 thoughts on “bandung 1-2 oktober 2011

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s