#kabel ,,, indah itu kamu

Iseng tadi  buka-buka album di fb ditemani alunan lagu dari sonicflux & cozy street corner *tsaaah,,  Semua album saya buka satu persatu.. Mencermati foto-foto yang ada.. Semua indah, semua mempunyai kenangan, semua bercerita.. Di salah satu album, mata saya tertuju ke satu kalimat yang saya sendiri tidak menyangka menulis itu “satu lagi – saya baru menyadari bahwa senyum kamu indah :)”

—>

Flash back,,,

Saat bulan suci, dimana semua muslim menunaikan ibadah puasa bulan ramadhan.. Teman seperjuangan di masa kuliah dahulu berkumpul di satu rumah yang telah disepakati.. Satu persatu datang dan saya yang paling terakhir karena harus muter2 dulu, tanya sana sini untuk kemudian sampai di rumah itu.. Disambut di depan pintu dengan senyuman lebar oleh beberapa teman, sedikit  terpekik karena tidak menyangka ada teman yg tidak confirm ternyata datang untk berbuka puasa bersama.. Saling memeluk untuk melepas rindu yang sangat..  Mereka tetap sama, tidak ada kaku sedikitpun .. Yang berubah hanya status beberapa teman , dari single menjadi double..

Bukan pertama kali bertemu setelah kami lulus, hanya saja saat itu saya baru benar-benar menyadari “senyum itu indah” .. Indah itu berbeda, ntah apa yang berbeda, susah untuk menjelaskan tapi bisa membuat saya sempat tertegun beberapa detik “kemana saja saya selama ini??”

Dan satu lagi – tatapan itu teduh sekali.. Ingin rasanya berada di dalam sana.. Menikmati semuanya, mengexplore lagi lebih dalam apalagi yang belum saya ketahui.. Untuk apa?? Saya juga tidak tau, tapi hasrat ingin tau ini semakin menjadi sejak saat itu.

<—

Everything happen for a reason .. Sama halnya ketika saya meminta kepada pemilik nafas agar kita dipertemukan kembali dan dikabulkan.. setahun setelah buka puasa bersama itu, kita bertemu kembali.. Berkesempatan untuk menikmati semua senyum dan tatapan itu setengah hari penuh.. Lagi lagi Hal baru yang saya ketahui, yang menjadikan kamu semakin sempurna di mata saya,,

kamu, #kabel tetaplah indah yaa dan jangan berubah..

Gambar dari sini

*** sayup2 terdengar lagu “Thank God i Found You” ,,, aaah lagu ini sepertinya tidak ada saya masukkan di play list (?)

Leave a Reply

