melihat sesuatu dari banyak sisi,,,

Semalam sempat baca status teman di salah satu jejaring sosial “banyak berkumpul bikin bodoh” .. yang langsung terlintas adalah “orang ini persis spt saya dulu” … Sering berkumpul dengan teman-teman yang sama sekedar ngeburjo bareng, hahaha hihihi berjam-jam yang buat saya sempat jenuh & menolak beberapa kali ajakan untuk kumpul-kumpul karena memang yaa hanya ngobrol biasa dan tidak ada manfaatnya. Saya belum bisa melihat sisi lain dari kumpul2 waktu itu. Kumpul-kumpul untuk represing adalah wajar namun jika terlalu banyak dan tidak menghasilkan apa2 , sayang waktunya dan itu berarti saya bodoh tidak bisa memanfaatkan setiap moment. Itu kalo saya.

Jakarta adalah kota yang membuat saya akhirnya naik kelas dalam hidup. Jadi bisa melihat lebih banyak hal dari lebih banyak sisi yang menjadikan saya akhirnya bisa bilang, pun kumpul-kumpul yang hanya hahaha hihihi dengan orang yang itu2 saja pasti ada hal yang bisa diambil manfaat/pelajaran. Tidak perlu berkumpul dengan orang “hebat” untuk bisa mendapatkan ilmu yang tidak diajarkan di akademik. Karena setiap orang mempunyai keunikan dan kebisaan masing-masing yang jika kita jeli , pasti ada manfaat / ilmu yang bisa kita ambil. Dan dengan berkumpul dengan orang-orang yang sama dengan keunikan/kebisaannya itu membuat saya lebih terpacu untuk bisa bertemu dengan lebih banyak orang dengan karakter yang berbeda serta kebisaan dibidang lain yang suatu saat akan berguna.

Memang segala sesuatu yang “banyak” itu tidak baik, tapi kalau kita bisa mengolah dan memanfaatkan yang “banyak” itu sesuai porsinya, akan menjadikan kita kaya akan banyak hal. Saya tidak bilang kalau teman saya yang menulis status itu belum naik kelas dalam hidup dan saya salah besar jika menjudge seperti itu, karena  kenaikan kelas dalam hidup setiap orang itu beda beda, toh saya juga belum bagus2 amat jadi orang walopun saya sudah bisa bisa bilang kalo saya sudah setingkat lebih bagus dari kemarin2. Dan hidup adalah belajar. Tapi alangkah baik jika kita bisa melihat segala sesuatu dari banyak sisi, bagaimana menjadikan hal yang awalnya kita anggap bodoh untuk dilakukan menjadi sesuatu yang menghasilkan.

naaaaaaaaaahh, kebetulan banget timingnya pas untuk kumpul-kumpul nih, di  KOPDAR AKBAR , minggu 29 mei 2011, jam 09.00-16.00, @ jalan langsat. Yang kemarin-kemarin belum sempat ketemu sesama warga #ngerumpi hari minggu besok sepertinya sangat tepat, dengan rentang waktu  yang sangat panjang bakalan banyak hal baru yang akan kita dapat. ndak bisa datang paginya, bisa siang. ndak bisa siang ya bisa sore. ndak bisa sore – T H E R L A L U *dihajar warga 😆

hari minggu besok itu banyak komunitas yang akan hadir & ikutan partisipasi, sayang banget untuk dilewatkan. Karena tidak setiap  saat bisa ketemu dengan orang banyak dan hebat dalam satu waktu. Mana tau yang butuh kerjaan bisa dapat peluang disana, yang butuh inspirasi buat nulis mungkin bisa didapat disana, yang mau cari JODOH?? kalo anda beruntung bisa jadi disana awal pertemuannya, iya tooo . jadii yuuk persiapkan diri untuk menyongsong jodoh kita *eeeehhh hal2 baru & seru maksudnya 😆

4 thoughts on “melihat sesuatu dari banyak sisi,,,

  1. novelyzius says:

    *tepok jidat*
    kata-kata penutupnya terlihat amat sangat niat. PUHLISSS!!! #TerNunik =))=))

    Insyaallah saya datang, kakak.
    Kebetulan sedang cari Inspirasi, Kerjaan dan.. ah sudah cukup itu saja =))

Leave a Reply

