olahraga jari itu,,,,

Awalnya sempat lempar “tweet jual diri” ke pasaran, yang menginformasikan kalo saya di waktu-waktu tertentu banyak waktu kosong, adakah yang mau menggunakan jasa saya-?? .  Waktu ngelemparkan tweet itu, memang ndak ada yang mention kasih tanggapan, mungkin dikira saya hanya bercanda,  kutukan yang harus saya terima karena hari-hari saya penuh dengan becandaan sehingga susah memang membedakan kapan seriusnya *hallah =))

Kenapa saya membutuhkan kegiatan tambahan, itu karena saya ini anaknya ndak bisa diam, malah bingung kalo ndak ada yg dikerjakan. Dan pastinya akan banyak hal baru yang saya dapatkan kalo memang ada yang bersedia memakai jasa saya. Mana tau suatu saat bermanfaat.

Alhamdulilah  beberapa hari yang lalu, pas lagi ndak ada kerjaan, bela-belain menerjang macetnya Jakarta yang aduhai itu, hanya untuk ketemuan sama temen-temen. Ada yg kasih informasi kalo satu temen, lagi  butuh bantuan dan Alhamdulillah saya di kasih kesempatan untuk membantu.

Pekerjaanya itu sekilas simple, cuma olahraga jari.. Tapi ternyata ndak gampang. Mensinkronkan otak, telinga dan jari sehingga menghasilkan satu untaian kata dalam waktu cepat itu JOSS, sukses bikin senyum mendadak hilang dan tangan gemeteran =))

Kata-kata awal saya dibantu pacal saya yang sangat setia baik hati dan tidak sombong “titutismail” .. mas hedi pas ngasih arahan juga Alhamdulillah sabar banget, secara saya pemula dibidang ini. Dan terlemparlah inti-inti dari bahasan yang jadi tema semalam dengan bahasa saya. Sempat berhenti beberapa saat, bener2 bingung mau nulis apa, karena semuanya itu penting untuk disampaikan. Sempat tulis hapus tulis hapus karena takut yang saya simpulkan itu salah, nanti malah menimbulkan masalah.

Tapi over all seru banget, apalagi tema bahasan semalam itu soal musik dan HKI. Saya yang selama ini murni penikmat musik jadi tau mengenai “pentingnya proteksi suatu karya seni” . Jadi manggut-manggut, ternyata punya band itu ndak hanya bikin lagu, produksi dan lempar kepasaran. Banyak printilan-printilan yang harus jeli untuk diperhatikan.

Jangan tanya mengenai kabar jempol saya yah, cihuy dah pokoknya. Daaaaan saya ndak sabar nunggu bahasan selanjutnya untuk kembali mengolahragakan jari =))

gambar dari sini

Salam gaje!!

4 thoughts on “olahraga jari itu,,,,

Leave a Reply

