Finally a new home,,,

Mengawali dari memajang foto-foto jualan di facebook, ndak terasa sudah hampir 2 tahun menggeluti. Sempat bikin di wordpress juga.. Minggu kemarin akhirnya memutuskan untuk membuat rumah sendiri untuk produk yang saya pasarkan.

Selalu semangad kalo berhubungan dengan pindahan. Dengan rumah baru berarti semua produk yang ada di facebook dan wordpress ikutan diangkut juga. Capek?? Pasti, namanya juga pindahan. Ngatur tata letak, pindah kiri kanan, angkut depan belakang.

Alhamdulillah pembuatan rumah baru ini dibantu sama temen-temen yang baik banget. Sabar nurutin saya yang cerewet Tanya ini itu.. Karena ndak mudah lho bikin rumah itu. Apalagi yang berhubungan dengan Cpanel *fiuhhh* .. Saya pernah sekali bikin dan hasilnya?? Mmhh biasa aja, padahal pengennya jadi rumah yang luar biasa nyaman. Bukan berarti rumah yang saya bikin itu tidak nyaman lhooo, tapi saya kurang puas dengan hasilnya *eeng sama aja yah ūüėÄ .. ¬†Keterbatasan waktu dan koneksi itu kendalanya, yang walaupun saya tau kalo saya niat bener, semua kendala pasti bisa terselesaikan hihihihi

Produknya juga tidak jauh berbeda dengan sebelumnya, hanya ada penambahan di accecories. Ke depan mungkin akan ada penambahan lagi, sementara penambahannya itu ‚Äúkeperluan balita‚ÄĚ.. ¬†Konsep rumah ini sebenarnya sederhana ‚ÄúRumah Belanja‚ÄĚ. Yang tidak terbatas untuk wanita saja, tapi kebutuhan pria dan balitapun ada. Mungkin belum bisa memenuhi semua kebutuhan, tapi semoga mempermudah dalam mendapatkan produk yang diinginkan yaah.

Rumah ini juga mengambil konsep ‚Äúberbelanja sekaligus berbagi‚ÄĚ .¬† Setidaknya selalu ada mereka yang kekurangan¬† ditengah-tengah kita yang Alhamdulillah berkecukupan. Sekaligus membiasakan diri saya untuk tidak pernah lupa bahwa disetiap harta yang kita miliki sebagian adalah milik mereka yang kekurangan, titipan Alam kepada kita. Jadi sudah selayaknya ‚Äútitipan‚ÄĚ itu disampaikan bukan? ūüôā

Aaaaaaaaaaaaakk saya bersemangad sekali …. HAYOOO DIBELI BELIIIII !!!!!

Eeeh belum dikasih tau yah, nama rumahnya apa? Hihihihihi .. Let me introduce my new online store : www.venditashop.com – boutique & accecories.. Fan Page-nya juga ada vendita shop

Satu lagi, jangan lupa follow twitternya yah : @venditashop

HAPPY SHOPPING EVERYBODEH……..

2 thoughts on “Finally a new home,,,

Leave a Reply

