terima kasih banyak,,,,

Setelah tertunda karena pekerjaan akhirnya sempat juga menulis ini,, adalah HEAVEN ketika hari yang paling membahagiakan dalam hidup bisa diisi dengan melakukan sesuatu yang bermanfaat untuk orang lain. Mengutip isi sms dari seorang teman “setiap tahun itu pasti berbeda keajaiban yang kita terima” dan yaa saya mengalami, mungkin yang lain juga.

Berawal dari ide spontan untuk bisa melakukan sesuatu untuk saudara2 kita disatu lokasi, dan tanggapi dengan sangat positif oleh teman-teman terdekat saya. Limpahan berkah yang bertubi-tubi yang saya dapatkan TERIMA KASIH ya ALLAh.

Akhirnya kegiatan di #SLBMarsudiPutra bisa terlaksana dengan lancar. Tidak akan menyebutkan satu atau dua hambatan karena terlepas dari semua itu, hambatan menjadi sesuatu yang indah dan saya menikmatinya. Artikel mengenai kegiatan tanggal 17 april 2011 bisa dibaca disini.

Menjadi satu pengalaman yang tidak bisa dibeli dengan uang bagaimana behind the scene terlaksananya kegiatan itu. Teman-teman yang diluar perkiraan saya melakukan yang terbaik, tanpa kenal lelah dan tidak mengeluh. Sudah bersedia waktunya diganggu dengan “sist ym sist” atau “merapat ke YM yah”. Sungguh membuat saya terharu dan sangat bersyukur sekali diperkenankan bisa kenal dengan mereka semua.

  • Para donatur yang bersedia menyisihkan sebagian dari penghasilannya saudara-saudara di #SLBMarsudiPutra. Tetap mau menanggapi ke riwilan saya yang setiap saat mengingatkan “jangan lupa transfer ya” atau “sudah dikirim belum yah donasinya”.
  • Matilda narulita yang ditengah kesibukannya yang saya tau sangat padat masih mau diganggu untuk ditanya-tanya dan dimintain pendapatnya. Pun ikutan sibuk kiri kanan.
  • Titut ismail family yang sudah mencarikan lokasi bakti sosial. Mau jauh-jauh datang dari Surabaya untuk membantu kegiatan ini, pun dalam keadaan lelah masih mau wira wiri untuk membeli perlengkapan sumbangan.
  • Yuyuk setya yang mensupport saya -sangat- dengan kata-kata bijak yang selalu bisa menenangkan hati ketika terpentok satu permasalahan.
  • Rumah ngerumpi.com yang banyak sekali membantu menginformasikan ke warganya, adanya kegiatan ini. Om warm, simbok venus, mba alfa kurnia, mamak kopiholic yang sangat mensupport.
  • Mba medina yang sangat membantu sekali, tidak kenal lelah ikutan di ribetin dengan kegiatan ini, tapi bersedia membantu dengan pakaian layak pakainya dan tenaganya.
  • Fikrie dan teman-teman Kl!k 18 yang merupakan komunitas fotography di UII yang sudah membantu mengadakan workshop dengan saudara-saudara di #SLBMarsudiPutra yang merupakan bagian dari keseluruhan acara. Aahh kalian, kita baru bertemua H-3 tapi kalian sudah banyak sekali membantu orang yang tidak kalian kenal sebelumnya.
  • Yuni Family dan Himover Company yang bersedia tempatnya dijadikan lokasi akhir dropping donasi. Mengantarkan mengambil alat, cari kardus dan lainnya.
  • Riki dan erry yang bersedia membantu jadi crew untuk acara musiknya. Saya tau, band kalian sedang recording dengan kegiatan kalian yang lain juga, tapi masih bersedia direpotin dengan keriwilan saya minta tolong ini itu. Tidur larut dan pagi-pagi sudah kelokasi.
  • Teman-teman Kosmik yang notabene adalah junior saya di jurusan informatika uii, yang bersedia akustikan, dan gabung bareng-bareng.
  • Keluarga besar komuri, yang sudah meluangkan waktu untuk datang meramaikan diacara itu.
  • andi babon yang bersedia rumahnya di gedor pagi-pagi untuk minjem kendaraan untuk bawa konsumsi
  • Keluarga besar barak99, pelukan dan support yang sangat menguatkan saya. Masih tetep membantu dan tersenyum. walopun saya dengan santainya marah-marah ketika ada keinginan saya yg tidak bisa terpenuhi dan harus terpenuhi terserah bagamana caranya
  • mas didut, mba evi dan semua yang sudah memberikan semangat dan semua teman-teman yang mensupport kegiatan ini.

Tidak banyak kata yang bisa terangkai,,, tanpa bayaran sepeserpun tapi berusaha semaksimal mungkin mewujudkan keinginan saya yang bisa dibilang cukup mendadak ini..terima kasih banyak untuk semua bantuan support, tenaga, pikiran. Semoga Allah membalas kebaikan semuanya.
Semua lelah dan kecewa untuk hal-hal tertentu terbayar dengan senyuman dari wajah mereka, saudara-saudara di #SLBMarsudiPutra ,,,

saya yang Alhamdulillah terlahir dengan normal merasa malu. Malu karena tidak bisa mempunyai semangat hidup yang luar biasa dibandingkan dengan mereka dengan kekurangan khusus. Malu karena ternyata saya sangat kurang untuk bersyukur atas apa yang telah diberikan Allah kepada saya. Sangat tertampar dengan semua keikhlasan, kesabaran para guru disana untuk anak didik mereka di #SLBMarsudiPutra.
Sangat banyak pelajaran yang saya dapatkan dalam perjalanan menuju terlaksananya kegiatan ini. Semarang, terima kasih banyak. Lagi-lagi tamparan yang pantas saya terima. Dan saya sangat bersyukur dipertemukan dengan orang-orang hebat dengan pemikiran maju seperti njenengan semua dan saya harus banyak lagi belajar mengenai hidup.

semoga bisa memberikan semangad positif untuk diri saya dan yang lainnya karena BERBAGI itu NIKMAT *peluk sayang untuk semua

One thought on “terima kasih banyak,,,,

Leave a Reply

